1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Ingin Cantik seperti Adele? Ini Caranya

Adele tidak pernah berusaha untuk menjadi orang lain.

By Dian Rosalina 4 Desember 2015 15:45
Adele (pinterest.com)

Money.id - Adele adalah salah satu penyanyi terkenal dengan suaranya yang indah dan penampilan memukau. Tidak heran banyak media yang selalu tertarik ingin tahun mengenai Adele, termasuk gayanya.

Mungkin ada kalanya Anda merasa bagaimana cara menjadi seorang Adele. Bukan rahasia lagi, meski memiliki tubuh yang agak sedikit besar, wajah Adele dan selera fashio-nnya cukup bagus.

Dikutip dari Cambio, Jumat 4 Desember 2015, Adele tidak pernah berusaha untuk menjadi orang lain.

Namun ia selalu menujukkan sisi kepribadiannya yang sebenarnya dan apa saja yang membuatnya selalu cantik. Tips berikut ini mungkin bisa menjadi referensi bagaimana cantik seperti Adele:

Glitter shimmer

Sebagian besar selebriti Indonesia maupun internasional tidak pernah melupakan make up untuk dibawanya ke mana-mana. Begitu pula dengan Adele.

Adele tidak pernah melupakan menambahkan sentuhan make up seperti Glitter Shimmer untuk penampilannya.

Terinspirasi gaya 60-an, Adele selalu tampil dengan gaun yang menakjubkan, pump shoes yang stunning, dan bling-bling yang berani.

Penampilan Adele identik dengan fashion lama. Ia selalu menambahkan beberapa glitter d isetiap penampilannya, dan ia terlihat bersinar di atas panggung ditambah suaranya yang indah menambah paket lengkap seorang Adele.

Eyeliner

Bagi setiap wanita, eyeliner adalah make up wajib yang tidak boleh ketinggalan. Pemakaian eyeliner membuat mata Anda menjadi semakin hidup. Cobalah tiru cara Adele memakai eyeliner.

Eyeliner Adele terinspirasi dari bintang-bintang Hollywood dari tahun 50-an dan 60-an. Konturnya yang dibuat keluar dari garis mata, terlihat seperti sayap. Tapi tidak berlebihan.

Setelah pemakaian eyeliner, Adele selalu menambahkan shimmer sesekali. Namun ia lebih banyak membiarkannya tanpa eyeshadow, dan membuatnya natural.

Manicure

Wanita seringkali melupakan bagian kukunya. Padahal kuku adalah bagian yang penting suatu penampilan. Tidak hanya wajah saja yang harus dirias dan dibersihkan, tetapi kuku pun demikian.

Adele salah satu selebriti yang tidak pernah meremehkan kekuatan dari manicure yang baik. Ia selalu memoles kukunya dengan warna-warna yang cantik dan beberapa glitter.

Untuk tetap menjaga kukunya agar tetap sempurna, penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga memotong kukunya kok. Meski begitu, ia tetap menjaga kukunya agar tetap cantik dengan perawatan-perawatan kuku.

Menjadi diri sendiri

Kunci utama untuk tetap cantik sepanjang waktu seperti Adele adalah menjadi diri sendiri. Seorang Adele juga wanita biasa yang ketika bangun tidur memiliki wajah tanpa make up. Tetapi itulah kecantikan yang alami.

Baru-baru ini Adele tampil berani muncul di sampul majalah The Rolling Stone dengan make up tipis dan jubah mandi. Ia tidak pernah peduli orang mengatakan apa tentang penampilannya.

Adele/Rolling Stone

Sebaliknya, ia membuka dirinya melalui musik, bakat, dan kepribadiannya. Memiliki tubuh yang agak gemuk tidak menjadikannya tampak buruk. Adele merasa tubuhnya adalah bagian dari dirinya yang berharga. Ia bangga akan hal itu. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section