1. HOME
  2. STYLE & LOOK
LADY GAGA

Deretan Baju Teraneh Lady Gaga yang Pernah Dipakai

Gaga saat makan malam di salah satu restoran di London menggunakan busana plastik tembus pandang.

By Stella Maris 10 Desember 2015 18:31
Lady Gaga (thatgrapejuice.net)

Money.id - Salah satu penyanyi yang dinilai 'gila' adalah Lady Gaga. Bukan tanpa alasan, itu karena dia kerap menggunakan busana aneh dalam setiap penampilannya, salah satunya adalah kostum yang terbuat dari daging merah.

Selain daging, wanita yang mendapat julukan "Mother Monster" itu juga kerap menggunakan beberapa busana aneh. Mungkin sebagian besar tak akan menyangka kalau busana tersebut terbuat dari bahan tak biasa hingga membentuk model tak biasa.

1. Plastik

Dalam beberapa kesempatan, Gaga selalu tampil menggunakan kostum dari bahan plastik. Pada Desember tahun lalu, Gaga makan malam di salah satu restoran London menggunakan busana plastik tembus pandang.

(Wordpress)

Ketika turun dari mobil, aksesoris yang melengkapi busananya adalah lobster berwarna silver, dengan kedua kaki panjang yang melingkari bagian bawah mata.

Setahun berikutnya, busana dari bahan plastik masih diunggulkan dan dipakai saat turnya di MGM Grand Arena.

2. Menutup mata

Entah apa yang dipikirkan Gaga saat memutuskan menggunakan busana yang menutupi seluruh wajahnya. Saat menerima penghargaan beberapa tahun lalu, Gaga menggunakan dress berwarna merah berbahan lace.

(Splash)

Busana itu tembus pandang dan Gaga nampak tak mengenakan bra, namun hanya menggunakan celana dalam warna merah. Anehnya lagi, lace tersebut menutup hingga ke bagian wajah.

Bukan hanya itu, saat berada di Roseland Ballroom, Gaga menggunakan busana warna putih, bahan menjuntai panjang di seluruh wajahnya.

3. Queen of Narnia

Dengan dandan ala Queen of Narnia, Gaga memakai rambut palsu berwarna pirang yang dipenuhi dengan hiasan kepala. Makeup yang serba pucat dan pemerah pipi dilengkapi dengan lipstik.

(Pinterest)

Gaun yang dikenakannya cukup simpel, namun dia menambahkan aksen rumbai di sepanjang pinggang sampai ke bawah agar menciptakan kesan lebih tinggi. (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section