1. HOME
  2. STYLE & LOOK
NEWS

Ingin seperti Tokoh Kartun, Model Ini Miliki Pinggang 14 Inci

Fox adalah seorang model yang merombak seluruh tubuhnya dengan biaya sebesar Rp1,6 miliar agar menyerupai sosok kartun Amerika, Jessica Rabbit.

By Dian Rosalina 2 Desember 2015 13:09
Pixie Fox (Dailymail.co.uk)

Money.id - Setiap wanita pastilah menginginkan tubuh yang proporsional. Berbagai macam cara dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan. Seperti halnya seorang model bernama Pixee Fox.

Fox adalah seorang model yang merombak seluruh tubuhnya dengan biaya sebesar Rp1,6 miliar agar menyerupai sosok kartun Amerika, Jessica Rabbit.

Ia mengoperasi bagian-bagian tubunya sebanyak 15 kali. Mulai dari hidungnya, menebalkan bibir, membesarkan payudara hingga mengecilkan bentuk pinggangnya. 

Dikutip dari Dailymail, Rabu 2 Desember 2015, wanita berumur 25 tahun tersebut menghilangkan enam rusuk bawahnya untuk mengecilkan pinggang hingga 14 inci saja.

Fox terinspirasi dari tokoh-tokoh kartun lainnya seperti Aurora dari Slepping Beauty, dan Holli Would dari Cool World.

"Orang-orang sering mendatangiku dan berkata padaku untuk tidak mengambil jalan yang salah. Mereka bilang aku mirip seperti kartun. Bagiku itu sebuah pujian, dan itulah yang ingin aku capai," ujar Fox.

Fox menganggap bahwa tokoh-tokoh tersebut mewakili idealisasi tubuh wanita. Makanya ia menginginkan pinggang yang kecil, pantat, dada, dan mata yang besar. Serta wajah yang cantik. Menghilangkan tulang rusuknya adalah langkah untuk mencapai tujuannya tersebut.

Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, ia menjalani lima jam operasi lubang kunci yang ekstrem untuk menghilangkan rusuknya bulan lalu.

"Itu benar-benar sulit, dan hampir mustahil untuk menemukan ahli bedah untuk melakukannya," kata Fox.

Dr. Barley Epply dari Indianapolis, akhirnya menyetujui permintaan Fox. Kini setelah operasi ekstrem tersebut, Fox telah melakukan rutinitas normal. Ia dapat menggunakan korset dengan ketat dan tidak lagi menyakitinya.

(Pixie Fox, Sebelum dan Sesudah Operasi/Dailymail)

Agar pinggangnya tidak berubah, ia berolahraga setiap hari selama empat hingga lima jam. Fox juga harus lebih memilih makanan, seperti sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan saja. Karena makan besar seperti roti dan daging membutuhkan perjuangan untuk mencernanya.

Namun setelah rusuknya dihilangkan, organ dalam Fox seperti hati telah kehilangan beberapa perlindungan alami mereka.

Hal-hal lain yang mungkin bisa dialami Fox adalah rentannya paru-paru, pneumonia, kerusakan saraf, robeknya otot diafagma dan jaringan parut yang berat. Tetapi Fox tidak khawatir tentang resiko kesehatan yang akan dia alami nantinya.

"Aku tidak ingin menginspirasi siapapun untuk melakukan operasi plastik agar lebih cantik. Namun pesanku di balik semua ini adalah penting bagi Anda untuk memutuskan apapun sendiri. Anda harus mengikuti impian dan berani jadi diri sendiri," ujar Fox. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section