1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ingin Pamerkan Kaki Jenjang? Coba Gaya Ini

Setiap wanita pastilah menginginkan kaki jenjang yang indah. Jangan ragu padukan skirt-skirt favorit dengan mencoba gaya-gaya ala Taylor Swift..

By Dian Rosalina 18 November 2015 16:39
Taylor Swift (wwtaylorw.com)

Money.id - Pada umumnya wanita menginginkan kaki jenjang yang indah. Cobalah tengok kaki milik Taylor Swift yang panjang.

Karena keindahannya, ia rela mengasuransikan kakinya sebesar US$40 juta atau setara Rp526 miliar.

Lalu bagaimana dengan Anda? Memiliki kaki yang sama indahnya dengan Swift tetapi sulit memilih gaya yang pas? Cobalah mix and match skirt Anda dengan beberapa style yang bisa Anda ikuti di bawah ini, dikutip dari Harpers Bazaar, Rabu 18 November 2015.

Leather skirt

(Leather Skirt/Harpers Bazaar)

Bila Anda mempunyai rok berbahan kulit ini dan cukup percaya diri memakainya, padukan leather skirt Anda dengan high collar sweater.

Masukkan bagian depan sweater tersebut untuk menonjolkan tampilan santai. Untuk melengkapi gaya ini, gunakan black ankle boots favorit Anda atau gunakan sneakers untuk tampilan lebih kasual.

Micro mini skirt

Micro mini skirt adalah rok mini yang sangat pendek. Rok ini muncul di akhir 1960-an sebagai versi rok terpendek pada era tersebut. Bagi Anda yang percaya diri menunjukkan kaki jenjang, tidak ada salahnya mencoba gaya ini.

(Micro Mini Skirt/Harpers Bazaar)

Padukan micro mini skirt Anda dengan black shirt, kemudian tambahkan belt berukuran besar pas di pinggang Anda. Agar tampilan lebih elegan dan seksi, Anda bisa memadukannya dengan long coat serta sepatu strap heels.

Flayed-hem Skirt

(Flayed-Hem Skirt/Harpers Bazaar)

Flayed-hem skirt atau bisa disebut rok rajut bisa menjadi pilihan gaya Anda saat pergi ke kampus atau sekadar makan malam sederhana bersama teman di akhir pekan.

Padukan rok dengan high collar sweater berwarna senada dengan rok agar tampilan lebih match dan kasual. Jangan lupa gunakan ankle boots untuk menambah kesan jenjang pada kaki Anda.

A-line Skirt

(A-line Skirt/Harpers Bazaar)

Mungkin model skirt yang sudah Anda miliki sejak lama adalah rok model A-line. Rok model ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki tubuh yang kecil, pinggang kecil, dan berkaki pendek.

A-line skirt akan membentuk tubuh bagian bawah Anda sehingga tampak lebih jenjang dan berisi.

Gunakan rok A-line dengan panjang di atas lutut untuk kesan tinggi, padukan dengan sweater, stoking hitam, dan sepatu oxford untuk tampilan chic seperti Taylor Swift.

Full Circle Skirt

(Full Circle Skirt/Harpers Bazaar)

Hendak pergi ke kantor atau menemui pewawancara? Full circle skirt bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Rok ini memiliki siluet lingkaran penuh dan cocok digunakan bagi Anda yang memiliki pinggang yang ramping namun bagian belakang kecil.

Full Circle Skirt akan menampilkan kesan berisi pada bagian belakang Anda dan kaki yang jenjang. Padukan dengan white shirt dan pump shoes warna hitam, looks so stunning! (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section