1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Yuk, Padu Padankan Scraf Cantik di Musim Hujan!

Ambil bagian yang tersisa dari scraf kemudian putar kebelakang leher Anda hingga habis. Penampilan tersebut terlihat seperti...

By Dian Rosalina 9 November 2015 12:05
Scraf (blogscarfworld.com)

Money.id - Musim hujan hampir tiba, saatnya mencari pakaian hangat di lemari Anda. Selain jaket atau sweater, salah satu yang sering dimanfaatkan sebagai penghangat adalah scraft.

Dari banyaknya bahan syal yang ada di Indonesia, wol merupakan bahan yang dipilih untuk menghangatkan tubuh. Yuk mulai memadupadankan scraf favorit dengan busana yang Anda miliki, seperti dikutip laman Shefinds, Senin 9 November 2015.

Infinity Scraf
Gaya ini mungkin paling populer dan sering ditiru banyak orang karena mudah dilakukan. Nah yang Anda butuhkan adalah sebuah scraf rajut yang melingkar cantik di leher Anda.

(Shefinds)

Ambil bagian yang tersisa dari scraf kemudian putar kebelakang leher Anda hingga habis. Penampilan tersebut terlihat seperti Anda memakai dua scraf sekaligus, mudah dan nyaman, bukan?

Long Scraf

(shefinds)


Cara terbaik menggulung scraf yang panjang dan tak terlalu tebal, dengan menempatkan scraf di depan leher Anda, kemudian putar melewati bahu hingga ujung scraf berada didepan Anda lagi. Kemudian sesuaikan scraf dengan busana kesayangan.

Hooded Scraf
Gaya ini bisa Anda tiru ketika Anda terjebak di gerimis hujan. Beberapa perusahaan membuat scraf khusus bagi mereka yang berhijab, tapi bagi Anda yang tidak berhijab cukup mudah membuatnya yaitu menggunakan scraf yang dimiliki.

(shefinds)

Pilihkan scraf yang lebih besar dan lebar, kemudian tutup bagian leher hingga ke bahu. Simpel bukan?

Scraf Segitiga
Masih ingat dengan gaya Giring 'Nidji' yang memakai kaffiyeh beberapa tahun lalu? Coba saja tiru gayanya.

(shefinds)

Mulailah dengan scraf persegi milik Anda, lipat menjadi dua bagian hingga berbentu segitiga atau sama seperti membungkus long scraf. Gaya ini lebih catchy dengan scraf model rumbai.

Scraf Simpul

(shefinds)

Gaya ini akan lebih bagus bila Anda menggunakan long scraf. Caranya lipat scraf Anda menjadi setengah, kemudian lingkarkan ke salah satu bahu Anda. Kemudian, ambil ujung yang longgar dan bungkus menjadi sebuah simpul yang dapat ditarik.

Bagaimana tertarik mencoba? (ita)

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section