1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Bingung Padukan Long Vest? Intip Gaya Ini

Long vest, pakaian yang berbentuk rompi tetapi memiliki bentuk yang panjang populer tahun ini..

By Dian Rosalina 12 November 2015 15:43
Long Vest (popsugar.com)

Money.id - Banyak fashion item yang bisa menjadi pilihan gaya Anda sehari-hari, salah satunya long vest. Ini adalah pakaian yang berbentuk rompi tetapi memiliki bentuk yang panjang.

Fashion ini kembali populer setelah dikenakan model cantik Kendall Jenner. Anda ingin mencobanya, tapi masih bingung memadumadankan?

Tenang, tiga gaya berikut ini mungkin bisa jadi pilihan Anda dalam berbusana, agar tampil stylish namun tetap santai:

Casual Look
Bila Anda memiliki long vest berwarna hitam klasik, Anda bisa menyesuaikan dengan t-shirt dan skinny jeans milik Anda. Jika Anda hendak pergi makan siang bersama teman, padukanlah dengan skinny ripped jeans dan sepatu sneakers.

(Black Long Vest/The Outfit)

Namun bila Anda memiliki janji meeting dengan bos, cobalah memadukannya celana jeans berwarna gelap dan pump shoes hitam milik Anda. Itu bisa menjadi pilihan yang tepat, lho!

Sleeves Dress
Ingin memadukan long vest dan sleeves dress favorit Anda? Itu pilihan yang cocok. Gunakan warna-warna cerah atau animal print, itu akan mencerahkan suasana hati Anda ketika cuaca sudah mulai berubah.

(Colored Long Vest/TheOutfit)

Anda juga bisa memasangkannya dengan cropped pants untuk tampilan yang lebih segar dan elegan. Padukan dengan heels favorit Anda.

Monocromatic
Beberapa orang tidak terlalu percaya diri untuk memakai busana yang bermotif monokrom. Bila Anda masih bingung memadukannya, cobalah pasangkan long vest motif monokrom Anda dengan celana kulot dan long sleeves rajut. Pilihan gaya ini cocok untuk cuaca yang kini mulai memasuki musih penghujan. 

(Monocrome Long Vest/TheOutfit)

Mudah bukan, tampil modis ala Kendall Jenner? (ita)

(dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section