1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Ingin Cabut Alis? Perhatikan Langkah Ini

Ada tiga komponen utama yang perlu diperhatikan ketika Anda merapihkan alis, yaitu posisi kepala alis, lengkungan, dan ekor alis.

By Dian Rosalina 9 November 2015 12:51
Ilustrasi alis/Pixabay

Money.id - Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, orang biasa menggunakan cara lama yaitu mencukurnya atau menghabiskan uang ke salon untuk membentuknya.

Namun terkadang hasil yang didapat malah membuat bentuk alis Anda semakin tidak beraturan, bukan?

Jangan buru-buru panik, Anda bisa membetulkannya, kok. Dikutip dari Shefinds, Senin 9 November 2015, spesialis alis selebriti, Joey Healy memberikan tips bagaimana menciptakan tampilan alis yang natural, terlihat lebih muda, dan cantik.

Ada tiga komponen utama yang perlu diperhatikan ketika Anda merapihkan alis, yaitu posisi kepala alis, lengkungan, dan ekor alis.

Setiap wanita memiliki bentuk kepala dan struktur wajah yang berbeda-beda. Oleh karena itu Anda perlu memperhatikan langkah dasar berikut.

Kepala alis harus berhubungan dengan hidung

Poinnya terletak pada bagaimana Anda mengaplikasikan pensil alis dengan cara vertikal hingga membentuk sisi tulang hidung Anda.

Pada titik ini, bentuklah alis dimulai dari yang bersih dulu, kemudian bentuk hingga sudut 90 derajat. Hindari pemakaian alis bulat.

Bentuk lengkungan

Lengkungan alis harus ditempatkan sekitar 2/3 dari tulang alis. Salah satu kesalahan terbesar yang biasa dilakukan adalah alis melengkung di tengah. Ini akan memberikan bentuk seperti 'pelangi' atau tidak beraturan.

Perhatikan ekor alis

Untuk membentuk hasil akhir yang bagus, setidaknya buatlah garis imajiner dari sudut mata. Anda dapat berpatokan dari sana, dan dapat memanjakannya sedikit lebih jauh dari alis asli Anda. Pastikan Anda memberikan garis ekor yang lancip, agar mata tetap mengangkat. (poy)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section