1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FRESH

Cantik di Hadapan Kekasih Anda? Ini 4 Makeup yang Pria Sukai

Untuk masalah penampilan wajah, bisa dikatakan sebagaian besar pria jauh lebih menyukai wanita yang tampil dengan riasan sederhana.

By Dian Rosalina 31 Oktober 2016 15:00
Ilustrasi Wajah (beautymagz)

Money.id - Kadang saat memiliki rencana kencan dengan kekasih, para wanita biasanya selalu menyiapkan waktu lebih untuk tampil cantik di hadapan mereka. Namun sayangnya penampilan wanita tak selalu disukai oleh para pria, loh, khususnya makeup.

Untuk masalah penampilan wajah, bisa dikatakan sebagaian besar pria jauh lebih menyukai wanita yang tampil dengan riasan sederhana. Bahkan tak jarang, pria sering meminta Anda, para wanita untuk tidak menggunakan produk kecantikan terlalu banyak.

Jadi apa saja sih sebelum Anda bertemu dengan pujaan hati, sebaiknya cari tahu jenis makeup apa saja yang disukai oleh pria. Berikut ulasannya yang dikutip dari Zalora, Minggu 30 Oktober 2016.

Smokey eye

Menurut pria, smokey eyes memberi kesan misterius dan sensual. Sangat disarankan saat kamu mengenakan riasan ini, hindari pemakaian softlens berwarna karena pria lebih suka warna mata natural kamu.

Natural makeup

Ya, ini adalah jenis makeup yang disukai sebagian besar pria. Tetapi natural makeup bukan berarti dandan seadanya, yang dimaksud adalah menggunakan makeup yang memang bertujuan untuk menonjolkan fitur terbaik wajahmu namun tidak berlebihan! Cukup gunakan foundation ringan, sedikit concealer, dan lip gloss. Kunci dari makeup natural adalah tidak berlebihan.

Winged eyeliner

Ternyata, riasan mata cukup penting jika kamu ingin menarik perhatian seorang pria. Winged eyeliner memberi kesan anggun dan berkelas pada wanita. Menurut banyak pria, riasan winged eyeliner adalah salah satu riasan terbaik wanita, lho!

Sentuhan blush on

Menggunakan blush on akan membuat kamu terlihat fresh dan menggemaskan. Sedikit tips saat ingin menggunakan blush on tanpa terlihat terlalu dandan, sapukan lip gloss tipis dan minimalisir riasan pada mata seperti maskara atau eyeliner tebal agar kesan naturalmu tidak hilang. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section