1. HOME
  2. DIGITAL
ALIEN

NASA Sembunyikan Alien, Ini Buktinya

Di bagian kiri ISS terlihat benda terbang mirip berlian yang diduga adalah UFO.

By Adhi 20 April 2016 17:29
Ilustrasi (wallpaperup.com)

Money.id - Keberadaan alien memang masih menjadi misteri. Namun, tampaknya Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA sudah memiliki sejumlah bukti terkait keberadaan alien.

Akan tetapi, NASA masih menyembunyikan bukti-bukti yang ada dan mereka belum mau membaginya pada publik.

Salah satu buktinya terlihat ketika NASA secara tiba-tiba memutus saluran streaming video yang memperlihatkan benda aneh di atas Bumi.

Dilansir laman Sighting Daily, di awal bulan ini, NASA melakukan streaming video secara langsung dari stasiun luar angkasa ISS.

Akan tetapi, secara misterius NASA memutus siaran video langsung itu. Setelah diteliti, sebelum video itu berhenti, di bagian kiri ISS terlihat benda terbang mirip berlian yang diduga adalah UFO.

Penampakan UFO yang disembunyikan NASA (merdeka.com)

Menurut Scott Waring yang pertama melaporkan penampakan ini, benda aneh itu nampak seperti menghampiri ISS sebelum layar tiba-tiba berubah biru. Itu adalah tanda NASA memutus sambungan video.

"Aku melihat UFO di stasiun luar angkasa (ISS). UFO itu berbentuk seperti berlian dan terlihat seperti sedang berubah bentuk. Aku berpikir perubahan itu nampak akibat dia mendekat ke ISS," ujar Waring.

Akibat ulah NASA itu, Waring lantas menuduh NASA sengaja menyembunyikan bukti keberadaan UFO dari publik. Di sisi lain, NASA belum berkomentar soal kasus ini.

Lalu, apakah benda aneh di video berikut ini adalah UFO? Bagaimana pendapat Anda?

 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section