1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ternyata Alien Pernah Kunjungi Mesir Kuno

'Tuli Papyrus' menyimpan rahasia mengenai kehadiran alien di Mesir Kuno.

By Nur Chandra Laksana 13 April 2016 16:34
Ilustrasi Alien (ancient-code.com)

Money.id - Jika menilik bangunan piramida atau sphinx di Mesir, cara pembuatan kedua bangunan tersebut masih menjadi misteri. Tak sedikit pula orang yang mempercayai kedua bangunan tersebut merupakan hasil karya dari alien.

Namun ternyata, sebuah potongan hieroglyphs -- sebuah sistem penulisan Mesir kuno -- yang bernama ‘Tuli Papyrus’ menyimpan sebuah rahasia mengenai alien dan unidentified flying objects (UFO). Dilansir dari laman UfoInternationalProjects, Rabu 13 April 2016, tulisan di atas selembar kayu tebal ini memiliki informasi mengenai keberadaan alien di Mesir kuno.

Tuli Papyrus
ufointernationalproject.com

Setelah ditelusuri dan diartikan oleh para ahli sejarah dan peneliti ahli, tulisan itu dipercaya ada semenjak zaman Pharaoh Thutmose yang memerintah pada 1480 sebelum masehi. Tulisan itu membicarakan soal keberadaan alien di Mesir.

“Pada tahun 22, di sepetiga bulan musim dingin, jam ke 6 dari hari ini […] diantara penulis dekat Rumah dari Kehidupan ditemukan sebuah lempengan berapi yang aneh di atas langit. Benda itu tidak memiliki kepala. Nafas mereka berbau tidak sedap. Badan mereka menyerupai sebuah batang kayu. Mereka tidak bersuara. Benda tersebut pergi menuju rumah sang Raja. Hati mereka bingung karenanya, dan kepercayaan mereka langsung runtuh. Mereka [pergi] kehadapan Raja, melaporkan kejadian ini. Sang Raja [memerintahkan] gulungan [yang ada] di dalam Rumah dari Kehidupan diperdebatkan. Sang Raja melakukan Meditasi karena hal ini.

Setelah beberapa hari, jumlah mereka menjadi jauh lebih banyak. Mereka bersinar di langit melebihi sinar matahari, dan memanjang ke batas surga […] Piringan terbakar tersebut sangat dahsyat.

Pasukan Raja melihat hal itu, dengan sang Raja berada di tengah mereka. Saat itu setelah makan siang saat piringan tersebut terbang lebih tinggi ke langit sebelah selatan. Ikan dan lain turun dari langit: keajaiban yang tidak pernah diketahui sebelumnya semenjak negara tersebut didirikan. Dan sang Raja membakar dupa di jantung Amun-Re, Tuhan dari dua daratan. Dan kejadian ini [diperintahkan] untuk dicatat untuk [diingat] oleh penerus Rumah dari Kehidupan sepanjang masa.

Namun, kini keberadaan dari ‘Tuli Papyrus’ ini hilang entah kemana. Tempat penyimpanan benda ini sebelumnya, yakni Musium Vatikan dengan tegas mengatakan bahwa benda tersebut bukanlah properti dari mereka.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda percaya bahwa alien pernah mengunjungi bumi sebelumnya? Tuliskan komentar Anda di bawah ini.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section