1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Soal Go-Car, Petinggi Go-Jek Belum Mau Angkat Bicara

Hingga kini, pihak Go-Jek belum mau memberi penjelasan.

By Adhi 20 April 2016 13:46
CEO Go-Jek, Nadiem Makarim (merdeka.com)

Money.id - Para pengguna aplikasi Go-Jek dibuat kaget dengan munculnya layanan Go-Car pada update aplikasi terbaru yang dirilis Selasa 19 April 2016.

Pada tampilan terbaru aplikasi Go-Jek, di sebelah ikon Go-Ride, terlihat ada pilihan untuk menggunakan jasa Go-Car. Pembaruan ini bisa didapat bagi pengguna yang telah melakukan update aplikasi ke versi 2.0.

Namun sayang, ketika dicoba, masih belum terdapat satu pun armada Go-Car yang muncul di layar. Kemungkinan, Go-Car masih dalam tahap uji coba dan belum memiliki jumlah armada yang terbatas, atau memang belum ada sama sekali.

Rumor terkait Go-Jek yang akan segera membuat layanan kendaraan roda empat seperti Uber dan GrabCar memang sudah cukup lama berhembus. Namun sayang, hingga kini, pihak Go-Jek belum mau memberi penjelasan.

Pada acara peluncuran kejasama Lazada dan Go-Jek beberapa minggul lalu, Chief Marketing Go-Jek, Piorty Jakubowski, sama sekali tak mau berkomentar saat ditanya perihal eksistensi Go-Car. "No comment," katanya saat itu.

Hal serupa juga diungkapkan oleh CEO Go-Jek Nadiem Makarim.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, pihak Go-Jek dilaporkan memang telah menyambangi Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menanyakan mekanisme pengadaan layanan transportasi roda empat secara online.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section