1. HOME
  2. DIGITAL
OJEK ONLINE

Mau Gratis 5 Kali Tumpangan dari GrabBike? Ini Syaratnya

"Kami membantu menghemat waktu para pengguna dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman."

By Adhi 12 Mei 2016 18:23
GrabBike (Grab Indonesia)

Money.id - GrabBike kini kembali menggelar promo menarik. Dalam keterangannya, GrabBike menyatakan telah memperluas wilayah jaminan alokasi hingga dua kali lipat hingga 22 Mei 2016 di luar jam sibuk (09:00 – 15:00 WIB).

Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Malaysia itu bahkan siap memberikan ganti rugi perjalanan cuma-cuma hingga lima kali jika ada pelanggan yang tidak mendapat tumpangan di area dan masa promo yang sudah dijanjikan.

Ya, jika sebelumnya cuma ada 10 area yang menjadi jaminan alokasi GrabBike, sekarang sudah bertambah menjadi 21. Area-area tersebut adalah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Tendean, Tomang, Pramuka - Matraman, Kemayoran, Cideng, Grogol, Greenville, Mampang, Gandaria, Kemang, Mangga Dua, hingga Blok M – Dharmawangsa.

Detailnya, Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50.000 untuk setiap perjalanan kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat tiga (3) hari kerja dari tanggal pemesanan.

"Kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi yang terjangkau dan dapat diandalkan, tapi juga membantu menghemat waktu para pengguna dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman," kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

"Di mana kami terus mendorong terwujudnya peningkatan akan keselamatan para pengemudi dan penumpangnya dengan mengambil pendekatan secara menyeluruh, mulai dari operasional, program pelatihan pengemudi, hingga teknologi," tutupnya.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section