1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tarik Minat Driver, Go-Jek Berikan Bonus untuk Pengemudi Go-Car

Driver baru diberikan bonus kredit.

By Nur Chandra Laksana 12 Mei 2016 17:10
Banner Promo Go-Car (go-car.co.id)

Money.id - Pendaftaran offline driver Go-Car memang sudah memasuki hari terakhir. Untuk itu, Go-Jek semakin gencar memberikan bonus kepada calon driver Go-Car dengan memberikan beberapa bonus tambahan untuk para pendaftar Go-Car.

Bonus yang ditawarkan oleh pihak Go-Jek keluar dari seorang driver Go-Car yang pada hari ini mendaftar secara offline di gedung Smesco, Jakarta Selatan.

"Kita (driver Go-Car) diberikan bonus pas pertama kali daftar. Bonus kredit Rp100 ribu saat mengkatifkan akun Go-Ride di aplikasi Go-Jek," tutur Yono, salah satu pendaftar Go-Ride di gedung Smesco Kamis, 12 Mei 2016.

Selain itu, para driver juga diiming-imingi bonus lainnya, yakni setiap mendapatkan target tertentu akan diberikan bonus tambahan.

"Ada lagi bonusnya dari Go-Jek. kalau kita berhasil dapat Rp200 ribu, kita dapat bonus kredit Rp100 ribu. Selanjutnya di Rp300 ribu juga dapat, dan seterusnya," ujar Yono dengan senyum lebar di mukanya.

Selain itu, para driver Go-Car pada bulan Mei ini masih mendapatkan hasil yang penuh, atau yang artinya Go-Jek belum memotong biaya apapun dari para driver Go-Car.

"Apalagi pada bulan ini, Go-Jek masih belum memberikan potongan apapun. Masih dapat full kita," ucap driver Go-Car yang sudah beroperasi selama enam hari ini.

Sistem Pencairan Go-Credit Masih Lambat

Dalam masa promosi ini memang para penumpang jasa Go-Jek dan lainnya mendapatkan potongan sebesar 50 persen jika menggunakan Go-Credit. Namun ternyata, sistem pencairan dari pihak Go-Credit ini masih menyimpan banyak kendala.

"Kendala untuk sementara ini sih, pencairan Go-Credit untuk Go-Car masih sedikit agak lama. Tidak secepat pencarian Go-Jek dan yang menggunakan motor lainnya," ujar Yono sambil menunjukkan ekspresi kecewa.

"Bayangin saja mas, saya cairin hari Selasa, Kamis pagi ini baru masuk," ucap Yono.

Memang, jika menilik sistem pencairan Go-Cash di fitur Go-Jek dan layanan berbasis motor lainnya jauh lebih cepat. Namun Yono berharap kendala ini cepat diselesaikan oleh pihak Go-Jek. "Yah, kita sih berharapnya keterlambatan pencairan ini cepat diselesaikan," kata Yono. (poy)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section