1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Hari Terakhir Pendaftaran, Go-Car Diserbu Ratusan Calon Driver

Ada beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh calon pendaftar.

By Nur Chandra Laksana 12 Mei 2016 14:37
Pendaftar Go-Car (Money.id/Chandra)

Money.id - Pendaftaran offline untuk menjadi mitra rekanan Go-Jek untuk fitur terbaru mereka, Go-Car, sudah sampai pada hari terakhir pada Kamis 12 Mei 2015.

Ratusan calon pendaftar Go-Car pun menyerbu gedung Smesco untuk mendaftarkan diri dan kendaraan mereka untuk mengoperasikan Go-Car.

Menurut pantauan tim Money.id, lebih dari 600 orang calon pendaftar mendatangi gedung Smesco sejak pukul 09.00 pagi. Kebanyakan dari para calon pendaftar adalah orang yang ingin mendaftarkan kendaraan mereka untuk dijadikan kendaraan operasional Go-Car.

jangan Terlewat : Belum Resmi Mengaspal, Begini Perkiraan Tarif Go-Car

Untuk menjadi mitra Go-Car, para calon pendaftar diharuskan membawa beberapa persyaratan pendukung yang sudah ditetapkan tim Go-Jek, seperti membawa foto copy KTP, SIM A, dan STNK serta membawa SKCK dan bukti asuransi.

Selain itu, persyaratan dari kendaraan yang ingin diajukan adalah minimal produksi tahun 2011, yang wajib disertai oleh asuransi kendaraan All Risk.

Ada juga persyaratan khusus untuk para calon pendaftar, yakni mereka diharuskan mengisi surat pernyataan untuk membalik nama kendaraan yang akan dijadikan kendaraan operasional Go-Car. Calon pendaftar diberi waktu minimal 1 tahun untuk menyelesaikan proses balik nama perorangan ke perusahaan yang ditunjuk Go-Jek.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mengajukan kendaraan Anda sebagai kendaraan operasional Go-Car?

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi gedung Smesco saat ini juga, karena pendaftaran akan ditutup paling lambat pukul 21.00 hari ini. jadi, jangan sampai ketinggalan ya! (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section