1. HOME
  2. DIGITAL
OJEK ONLINE

Sambut Hari Angkutan Nasional, Grab Gratiskan Layanan

Grab memberikan sejumlah layanan gratis mulai 18 April hingga 1 Mei 2016.

By Adhi 20 April 2016 11:52
GrabBike (Grab Indonesia)

Money.id - Grab, platform layanan transportasi online, memberikan penawaran menarik dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April mendatang.

Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai 18 April hingga 1 Mei 2016, dan pengguna GrabCar, berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April.

"Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya," ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia dalam keterangan persnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis.

Layanan GrabBike gratis untuk para pengguna baru

Bagi mereka yang belum pernah menikmati layanan GrabBike, mereka dapat mencoba GrabBike secara gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016.

Para pengguna baru cukup memasukan kode 'PAKEGRAB' dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50.000 untuk setiap perjalanan.

Kejutan premium bagi para pengguna GrabCar

Mulai hari ini, 18 April 2016, para pengguna layanan Grab dapat menikmati perjalanan penuh gaya di Jakarta dengan layanan GrabCar kelas premium. Selain mitra pengemudi terpilih dan layanan serta mobil kelas premium, Grab juga menyediakan akses internet 4G LTE berkecepatan tinggi gratis dalam kejutan premium tersebut, guna memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna sembari berkendara dengan penuh gaya.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section