1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Facebook Blueprint Kini Didukung 6 Bahasa Baru

Langkah ini diambil mengingat pengiklan di Facebook kebanyakan datang dari luar Amerika Serikat.

By Nur Chandra Laksana 14 Maret 2016 14:03
Facebook Blueprint (facebook)

Money.id - Seiring perkembangan e-commerce yang semakin pesat, media sosial kini menjadi pilihan utama para pelaku di bidang tersebut untuk mengiklankan dagangan mereka. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan untuk memasarkan dagangan mereka adalah Facebook.

Jumlah pengiklan di Facebook juga tak tanggung-tanggung. Total ada sekitar 3 juta pengiklan di Facebook pada kuartal ini.

“Minggu ini kami telah mencapai 3 juta pengiklan yang aktif beriklan di Facebook. Hal ini sangat luar biasa dan kami tahu bahwa 70 persen dari pengiklan tersebut berada di luar Amerika Serikat,” ucap Marketing Manager, Creativity and Brand di Facebook, Jason Fournier.

Karena pengiklan mereka berasal dari luar negeri, Facebook kini membuat perubahan pada Facebook Blueprint.

Facebook Blueprint adalah sebuah pelatihan online yang didesain untuk membantu pemasar mendapatkan pemasaran yang optimal di Facebook.

Facebook Blueprint kini bisa diakses dari jaringan 2G sekalipun. Selain itu, Facebook juga menambah enam dukungan bahasa baru, yakni bahasa Jerman, Portugis, Korea, Spanyol, Jepang, dan Mandarin.

Memang saat ini Facebook belum mendukung bahasa Indonesia. Namun jika Anda ingin belajar bagaimana cara mengoptimalkan pemasaran barang dagangan di Facbook, Anda bisa mengakses 50 kursus yang ditawarkan oleh Facebook dalam bahasa Inggris ataupun salah satu dari keenam bahasa tersebut yang Anda kuasai. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section