1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Resmi, iPhone Terbaru Meluncur 10 Hari Lagi!

Apple akan sediakan layanan live streaming untuk para penggemar yang tidak mendapatkan undangan.

By Nur Chandra Laksana 11 Maret 2016 19:20
Undangan Peluncuran Produk Terbaru Apple (ubergizmo)

Money.id - Beberapa bulan ke belakang santer terdengar bahwa Apple akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, yakni iPhone 5se serta iPad Pro. 

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat 11 Maret 2016 kabar tersebut hampir dapat dipastikan kebenarannya. Sebab Apple telah mengirim undangan kepada para wartawan untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru mereka. Di atas undangan tersebut terdapat tulisan berbunyi 'Let us loop you in'.

Perhelatan ini rencananya akan diadakan pada 21 Maret 2016 mendatang di Cupertino, California tempat di mana markas Apple berada. Apple juga berencana untuk melakukan live streaming peluncuran produk mereka untuk ditonton para penggemar produk Apple.

Selain kedua perangkat tersebut, Apple juga dirumorkan akan meluncurkan satu produk baru lagi. Produk tersebut diduga Apple Watch Band.

Namun, dalam acara ini sepertinya Apple tidak ada niatan untuk meluncurkan perangkat lunak milik mereka. Hal ini dikarenakan Apple telah mengumumkan akan meluncurkan perangkat lunak baru pada musim panas mendatang. (dhi)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section