1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Langkah Pertama Putri Mark Zuckerberg Diabadikan dengan VR

"Saat pertama kalinya saya bisa berjalan, orang tua saya mencatat hal tersebut dengan pulpen didalam sebuah buku diari," jelas Zuck

By Nur Chandra Laksana 27 Februari 2016 11:10
Mark Zuckerberg (techzoom.com)

Money.id - Seperti kebanyakan orangtua lainya, founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg adalah sosok yang sangat mencintai putirnya pertamanya, Maxima.

Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya momen kebersamaan yang mereka bagikan kepada netizen lewat laman Facebook pribadi Zuckerberg.

Namun, ada satu momen yang paling di tunggu-tunggu oleh Zuck--sapaan akrab Zuckerberg, yakni momen langkah pertama Max. Hal ini diungkapkan Zuck di sebuah acara yang berlangsung di Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu.

"Saat pertama kali saya bisa berjalan, orang tua saya mencatat hal tersebut dengan pulpen didalam sebuah buku diari. Ketika anak sepupu saya pertama kali berjalan, dia mengambil fotonya. Dan ketika anak dari kakak saya pertama kali berjalan, dia mengambil videonya," ungkap Zuck.

Dan untuk sang putri tercinta, Zuck mengutarakan memiliki keinginan untuk mengabadikanna menggunakan teknologi virtual reality (VR).

"Saat Max pertama kali berjalan, saya harap kami punya kamera 360 yang mampu menangkap semua kejadian. Jadi, jika ada sanak saudara saya yang tidak sempat melihatnya secara langsung, mereka bisa menyaksikannya dalam VR," tutur Zuck. (dhi)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section