1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Rilis Update Software untuk Duo Galaxy S7

Pembaharuan ini menyangkut layar melengkung di Galaxy S7 Edge.

By Nur Chandra Laksana 11 Maret 2016 20:32
Samsung Galaxy S7 (ncl/money.id)

Money.id - Pengiriman duo flagship Samsung, yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di bebeberapa negara sudah mulai dimulai. Beberapa orang yang sudah pre-order, akan mendapatkan ponsel mereka.

Namun, para pelanggan yang sudah memiliki kedua ponsel pintar tersebut, bersiaplah untuk meperbaharui sistem operasi (OS) Anda. Pasalnya, Samsung segera memberikan pembaharuan untuk duo flagship mereka, seperti dilansir dari laman Ubergizmo.

 

Besar file pembaharuan itu sebesar 3,32MB. Seperti informasi yang tertera pada gambar di atas, Samsung menjelaskan bahwa pembaharuan bisa mencegah eror pada ponsel di kemudian hari. 

Salah satu sasaran pembaharuan ini adalah sesuatu yang menyangkut dengan layar melengkung di Galaxy S7 Edge. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab pembaharuan ini harus dilakukan.

Sayangnya, dengan sedikitnya infromasi dari Samsung, banyak rumor bertebaran di internet. Rumor ini meliputi masalah sensivitas layar hingga pengaturan daya yang membuat kedua ponsel ini lebih boros.

Yang pasti, jika ada notifikasi mengenai pembaharuan, Samsung sangat merekomendasikan agar Anda segera melakukannya. 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section