1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Xiaomi Redmi 3 Melenggang Besok

Peluncuran Xiaomi Redmi 3 ini akan dilangsungkan di China.

By Nur Chandra Laksana 11 Januari 2016 16:40
Penampakan Xiaomi Redmi 3 (sumber : ubergizmo)

Money.id - Murah dan menarik. Dua kata tersebut memang pantas diberikan untuk seluruh jajaran smartphone besutan Xiaomi. Meskipun murah, perusahaan yang berbasis di China ini tetap menjaga kualitas seluruh produk ponsel pintar mereka, termasuk juga Redmi 3.

Rumor terkait Redmi 3 sendiri belakangan memang ramai beredar di dunia maya. Belum lagi, pihak Xiaomi juga sedikit demi sedikit mulai mengkonfirmasi keberadaan dan spesifikasi smartphone terbaru ini.

Dilansir laman ubergizmo, Senin 11 Januari 2106, Xiaomi siap meluncurkan Redmi 3 pada Selasa, 12 Januari 2016, di China. Belum diketahui kapan waktu peluncuran globalnya.

Di sektor spesifikasi, Redmi 3 dibekali layar 5 inci dengan tampilan 720 pixel HD. Prosesor yang  ditanamkan adalah milik Qualcomm, yakni Qualcomm Snapdragon 616 dengan RAM berkapasitas 2GB.

Kapasitas penyimpanan internal Redmi 3 sendiri sebesar 16GB, yang dapat ditambahkan dengan sebuah kartu microSD. Untuk masalah kamera, Redmi 3 dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 13 MP di belakang dan 5 MP di depan.

Yang paling menarik dari ponsel pintar ini adalah baterai dengan kapasitas sebesar 4,100mAh. Dengan sepesifikasi seperti ini dan kapasitas baterai yang besar, maka Redmi 3 akan bertahan untuk waktu yang lama.

Untuk harga sendiri, ponsel dengan dua slot kartu SIM ini akan dijual seharga RMB 699, atau sekitar Rp 1,48 juta. Cukup terjangkau untuk ponsel pintar dengan spesifikasi kelas menengah jika dibandingkan dengan produsen lain. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section