1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Kemenkominfo Gandeng Huawei Gelar Pelatihan Bantu Startup

Jika anda pemilik e-commerce atau startup, maka segera daftarkan diri anda

By Nur Chandra Laksana 10 Januari 2016 07:10
Kemenkominfo dan Huawei © 2016 money.id

Money.id - Bagi yang memiliki start-up atau memiliki bisnis di bidang e-commrce, anda dapat berbahagia. Demi mendukung para pemilik startup dan bisnis di bidang e-commerce, Kementrian Komunikasi dan Informatika (kemenkominfo) bekerjasama dengan Huawei membuat sebuah pelatihan.

Melalui program ‘Pelatihan e-commerce Batch I’ ini, kemenkominfo dan Huawei ingin membantu para penggelut usaha e-commerce dan startup ke tingkat yang lebih lanjut. Tujuan lainnya adalah untuk mencetak technopreneurs dan pengembang konten serta aplikasi yang lebih profesional.

Di dalam pelatihan ini ada tiga pokok target pelatihan yabng akan diselenggarakan. Target tersebut meliputi membangun kemampuan untuk pemrograman terkait e-commerce, tentang pengetahuan dan komprehensif tentang HAKI terkait produk yang dipasarkan, serta mendukung inkubasi untuk pengembangan platform.

Untuk pelaksanaan pelatihannya sendiri digelar pada 19 Januari hingga 2 Februari 2016 mendatang. Untuk lokasi pelaksanaanya akan diadakan di Kominfo-Huawei Innovation Center, Gedung BRI 2 lt 29m Sudirman, Jakarta pusat.

Jika anda ingin mendaftar, anda harus mengikuti persyaratan yang ada. Persyaratan itu adalah anda harus berusia antara 18 hingga 35 tahun, memiliki atau mengelalui toko online (wb maupun sosial media) dan ingin mengembangkan usahanya secara online, serta bersedia ikut dalam pelatihan selama dua pecan di Jakarta.

Jika anda telah mememnihu persyaratan dan bersedia untuk mengikuti persyaratan yang berlaku, maka anda tinggal mengirimkan pas foto terbaru beserta CV dan alamat toko online anda melalui email ke vinn001@komifo.go.id dank e pangngo.lyana@huawei.com  palin glambat 14 Januari 2015 dengan subjek email  PELATIHAN e-COMMERCE BATCH 1.

Untuk pengumuman siapa saja yang dapat mengikuti perlatihan ini, akan diumumkan pada 15 Januari 2016 di website resmi kemenkominfo dan pemberitahuan melalui email. Dan tentunya pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section