1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Rayakan Kelahiran Elvis, Google Bagikan Lagu Elvis Gratis

Bukan hanya satu lagu, namun Google membagikan satu buah album yang berisikan 30 lagu no 1 milik Elvis.

By Nur Chandra Laksana 9 Januari 2016 14:58
Poster Elvis 30 #1 Hits (sumber : ubergizmo)

Money.id - Jika anda penggemar Raja Rock and Roll, Elvis Presley, maka pasti anda ingat bukan jika pada Jumat (8/1/2016) kemarin adalah hari lahirnya Elvis. Nah untuk menghormati hasil karya dari Raja Rock and Roll tersebut, Google membagikan musik karya Elvis secara gratis bagi pengguna Android Music.

Dilansir dari ubergizmo (9/1/2016), bukan hanya satu lagu saja, namun Google membagikan sebuah album milik Elvis secara gratis. Tentu saja album ini dapat diunduh di Goolge Play Store. Album ini terdiri dari 30 buah lagu hits nomor 1 yang pernah dinyanyikan Elvis sepanjang karirnya.

Nah bagi anda generasi muda dan mengidolakan grup band Rock and Roll lain, pasti merasa betanya-tanya bagaimana Elvis bisa mendaptkan titel tersebut bukan? Karena Elvis saat itu berhasil membuat sebuah album dengan beberapa hits yang melegenda sebelum meninggal dunia karena serangan jantung pada 1977.

Selain untuk menghormati Elvis, ternyata Google juga ingin mengenalkan siapa Elvis Presley kepada generasi muda dan apa kontribusinya terhadap industri musik. Sepertinya memang Google ingin mengangkat lagi hasil karya sang Raja Rock and Roll ini ke telinga penikmat musik.

Namun sayangnya, Google hanya menyediakan promosi ini dalam waktu yang sangat tebatas dah hanya berada di Amerika saja. Jadi, jika anda penggemar Elvis, maka anda harus kecewa mendengar kabar ini.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section