1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

CAT S50c, Ponsel Tahan Banting ala Perusahaan Konstruksi

Selain tahan banting, ternyata ponsel ini juga mampu tetap beroperasi walaupun di dalam air sekalipun

By Nur Chandra Laksana 18 Januari 2016 16:23
CAT S50c (sumber : phonearena.com)

Money.id - Perushaan Caterpillar atau sering disebut CAT memang sebuah perusahaan alat berat yang ditujukan untuk usaha konstruksi.

Namun beberapa hari lalu, perusahaan asal Inggirs ini secara resmi memperkenalkan sebuah ponsel pintar yang ditujukan untuk Anda yang diharuskan memiliki ponsel dengan ketahanan luar biasa.

Seperti dilansir dari laman phonearena Senin 18 Januari 2016, CAT S50c ini memang memiliki spesifikasi yang sangat biasa.

Dari segi layar, S50c memiliki layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi layar 720x1280 pixel. Untuk masalah prosesor, ponsel yang memiliki RAM sebesar 1 GB ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 2 GHz.

Untuk masalah penyimpanan, S50c memiliki ruang sebesar 8GB, yang bisa diekspansi dengan kartu microSD dengan kapasitas hingga 64GB.

Dan dengan ditopang baterai dengan kapasitas 2630mAh, ponsel ini rasanya mampu menemani aktivitas anda hingga satu hari.

Namun ternyata, di balik spesifikasi yang biasa tersebut, S50c ini memiliki rahasia lain yang membuat ponsel ini memiliki daya tahan yang sangat kuat. Hal ini dikarenakan S50c ini dilengkapi sertifikat 810G dan juga IP67.

Karena dilengkapi sertifikat 810G, ponsel ini dapat menahan dampak benturan dari ketinggian hingga 1,2 meter. Cukup tahan jika Anda tidak sengaja menjatuhkan ponsel saat menggunakannya dalam keadaan normal.

Selain itu, dengan sertifikasi IP67, maka ponsel ini mampu tahan dari cipratan air, bahkan tahan jika Anda menjatuhkan ponsel di air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama maksimal 30 menit. Belum lagi ponsel ini juga dapat tahan dari terpaan debu kotoran dan debu garam.

Nah, Anda yang bekerja di tempat dengan suhu lumayan ekstrem, maka ponsel dengan casing yang dibalut oleh pelat metal ini juga ternyata tahan terhadap suhu ekstrem.

Ditambah lagi layar ponsel ini akan tetap bekerja walaupun Anda memakai sarung tangan atau pun saat layar berada di dalam air.

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung datangi situs catphones.com dan membelinya langsung dengan harga sebesar US$ 400 atau sekitar Rp5,5 juta. Tentunya harga tersebut di luar harga kirim ke Indonesia. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section