1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Asiknya Rayakanan Valentine Bersama Pasangan Dengan AR Milik Sony

Dengan menggunakan teknologi Augmented Reality milik Sony, ciptakan momen tak terlupakan saat melakukan kegiatan bersama pasangan anda

By Nur Chandra Laksana 6 Februari 2016 15:00
Sony AR Valenrine (ubergizmo.com)

Money.id - Tidak terasa, hari Valentine hanya tinggal beberapa hari saja. Mungkin banyak kegiatan yang sudah anda rencanakan bersama pasangan atau dengan orang yang anda kasihi di hari kasih sayang internasional tersbut.

Biasanya, saat kita melakukan kegiatan di hari yang spesial ini, maka megabadikan kegiatan bersama pasangan dengan mengambil foto adalah kegiatan yang biasa dilakukan.

Nah, untuk menyambut valentine ini, perusahaan ponsel pintar asal Jepang, yakni Sony, meluncurkan sebuah aplikasi dengan fitur khusus, seperti dilansir dari laman Ubergizmo. Fitur ini akan memberikan sentuhan khusus dengan teknologi yang sudah dipersiapkan oleh Sony untuk anda.

Dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR), Sony menghadirkan sebuah fitur yang diintegrasikan dengan teknologi Face Recognition yang sudah ditanamkan di ponsel pintar mereka.

“Abadikan momen terbaik anda dengan menggunakan fitur AR Hari Valentine dengan seseorang yang spesial bagi anda. Dan dengan teknologi Face Recognition dan SmartAR Engine akan bekerjasama dan menciptakan sebuah foto dengan teknologi periasan 3D yang sangat menyenangkan,” sebut pihak Sony.

Jadi, jika anda pemilik ponsel pintar Sony dan ingin mengabadikan momen terbaik Valentine anda, anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section