1. HOME
  2. FOOD
  3. FOODILICIOUS
FRESH

Nenek 100 Tahun Dapat Tiket Makan Gratis Seumur Hidup dari McD

Nenek itu telah menjadi pelanggan di McD sejak lama.

By Dwifantya Aquina 3 Desember 2016 15:20
Ilustrasi burger (lifejotings.org)

Money.id - Jika kalian menjadi langganan tetap gerai cepat saji McDonald's, berharaplah untuk mendapatkan tiket makan di McD secara gratis seumur hidup.

Itulah yang didapat wanita Amerika bernama Nadine Baum. Ia diberi hadiah tiket makan di McD secara gratis seumur hidup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun.

Itu artinya, Nadine bisa makan berbagai macam menu di McD kapan saja dia mau. Dan hebatnya lagi, dia mendapatkan semuanya itu secara gratis.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Sabtu 3 Desember 2016, pada Oktober lalu, Nadine merayakan ulang tahunnya yang ke-1 abad di salah satu gerai McD di Maryland. Saat datang di gerai tersebut, semua rekan, kerabat, dan staf McD telah berkumpul dan menyambutnya dengan suasana sangat meriah.

Nadine yang asli Hanover ini memang pelanggan tetap gerai McD di kotanya. Dia setiap hari datang ke gerai tersebut untuk makan siang selama enam tahun terakhir.

Dan pada 13 Oktober, Nadine datang ke McD langganannya seperti biasa. Ketika masuk, dia disambut perayaan ulang tahun yang meriah. Semua orang yang hadir menyanyikan lagu Happy Birthday. Setelah itu dia diberi sebuah kartu, kue ulang tahun, dan sertifikat bertuliskan 'McDonald's for Life'.

"Aku sangat terharu dengan semua ini. Ini benar-benar indah," kata Nadine kepada Evening Sun.

Staf McD, Ginny Slaubaugh dan Genevieve Steinbrenner, mengatakan mereka punya banyak pelanggan, dan mulai mengenal nama-nama dan menu favorit mereka.

Namun pelanggan terlama mereka adalah Nadine yang sering datang bersama putranya, Mike. Karena itulah pihak restoran memutuskan untuk memberikan nenek tersebut sebuah hadiah sebagai tanda penghargaan.

Gerai McD langganan Nadine sebenarnya pernah merayakan ulang tahun nenek tersebut pada tahun lalu saat dia berusia 99 tahun.

Jadi, jika ingin mendapatkan hadiah makan gratis seumur hidup, jadilah pelanggan McD mulai sekarang. Senyampang usia masih muda.

Masalahnya, jika usia sudah satu abad seperti Nadine, berapa lama dia bisa bertahan hidup? Tapi semoga saja Nadine masih bisa menikmati berbagai macam menu McD di sisa hidupnya. 

Baca Juga

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section