1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Mulai Juli, Unduh Windows 10 Harus Bayar Rp2,6 Juta

Mereka akan menjual WIndows 10 dengan harga Rp2,6 juta.

By Nur Chandra Laksana 8 Mei 2016 18:31
Windows 10

Money.id - Tidak terasa sudah hampir satu tahun Microsoft mengeluarkan sistem operasi terbaru mereka, yakni Windows 10. Memang, untuk menarik perhatian konsumen mereka, Microsoft menggratiskan percobaan pembaharuan ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7, 8, dan 8.1 selama satu tahun.

Namun, seiring berjalannya waktu, masa waktu pemaharuan gratis ke Windows 10 juga semakin menipis. Dilansir dari laman Ubergizmo, pada 30 Juli mendatang para pengguna akan dikenakan harga dasar pembelian Windows 10 jika mereka ingin menggunakannya.

Microsoft sendiri akan mulai menjual Windows 10 seharga US$119, atau sekitar Rp2,6 juta per lisensi. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang sudah mendapatkan masa percobaan gratis selama satu tahun yang mulai dibagikan 29 Juli tahun lalu.

“Pembaharuan gratis ini akan berakhir pada 29 Juli mendatang dan kami tidak ingin Anda melewatkannya,” tulis Microsoft di laman resmi mereka.

Memang, beberapa pihak menduga bahwa Microsoft akan memperpanjang masa percobaan gratis ini. Namun, mengingat sudah ada 300 juta pengguna Windows 10, pihak Microsoft nampaknya tidak tertarik untuk memperpanjang masa percobaan gratis tersebut.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section