1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Wah, Ada Akun Instagram yang Digunakan Hantu

Ternyata akun ini....

By Nur Chandra Laksana 4 Mei 2016 20:03
Instagram (digitaltrends.com)

Money.id - Kepopuleran media sosial berbasis berbagi foto, Instagram memang mulai merambah naik dengan cepat. Pada laopran bulan Septeber tahun 2015, Instagram sudah menyentuh angka 400 juta pengguna, mengalahkan kepopuleran Twitter.

Namun ternayta, tidak semua pengguna Instagram adalah manusia, pasalnya di Jepang terdapat sebuah akun yang ternyata dimiliki oleh seorang hantu. Dilansir dari laman TheVerge, Rabut 4 Mei 2016, ada sebuah akun yang bernama kayakowithsaito yang terntata merupaka akun milik hantu paling menyeramkan dan populer di Jepang, yakni Kayako dan Saito.

Di dalam akun tersebut, banyak diunggah foto-foto keseharian Kayako dan Saito yang menceritakan kehidupan kedua hantu tersbut. Dalam sebuah foto yang berjudul ‘ah ah ah ah’, terlihat Kayako sedang mengukur tinggi badan Saito.

 

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(…成長してる?) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A photo posted by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

 

Namun memang, akun Instagran ini bukan dimiliki oleh hantu sungguhan, melainkan dimiliki sebuah studio film Jepang yang sering memproduksi film horor. Akun ini dipakai untuk mempromosikan film terbaru mereka, yakni Sadako vs Kayako.

Kayako dan Saito sendiri datang dari film horor paling sukses di Jepang yang kini sudah memiliki 4 seri, dan beberapa diantaranya sudah dibuat ulang oleh studio di Amerika.

Di sisi lain, Sadako yang berperan di film The Ring, memiliki film yang juga sering kali mendapat apdopsi film dari studio film di Amerika.

Apakah Anda berani mengintip akun Instagram milik hantu terseram milik Jepang ini? Jika iya, sialhkan langsung membuka akun kayakowithsaito sekarang juga.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section