1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Hindari Macet Libur Panjang, Pantau 6 Akun Twitter Berikut

Momen libur panjang selalu identik dengan kemacetan.

By Adhi 5 Mei 2016 12:02
Kemacetan di ruas TOL Cipali awal akhir 2015 silam (Merdeka.com)

Money.id - Akhir pekan di awal bulan Mei 2016 ini disemarakkan dengan rentetan libur panjang. Mulai dari tanggal 5 Mei yang memperingati Kenaikan Isa Almasih, tanggal 6 Mei yang merupakan hari peringatan Isra Mi'raj, lalu disambung dengan libur Sabtu-Minggu.

Seperti biasanya, momen libur panjang seperti ini tentunya identik dengan kemacetan. Pihak Jasa Marga sendiri sudah menginformasikan bahwa kemacetan sudah terjadi di sejumlah lokasi sejak Rabu 4 Mei 2016 malam tadi.

Nah, bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan liburan, ada baiknya Anda mempersiapkan segela sesuatunya dengan matang.

Selain kondisi kendaraan, ada baiknya kita juga mencari informasi lalu lintas melalui sejumlah akun media sosial, khususnya Twitter.

Berikut adalah 6 akun Twitter yang mendedikasikan diri untuk memberikan informasi lalu lintas:

1. @TMCPoldaMetro

2. @NTMCLantasPolri

3. @InfoMudikLLAJ

4. @pelinfo_kemhub

5. @pulkam

6. @lematmana

Beberapa akun Twitter di atas, khususnya yang bukan milik instansi pemerintah, tak hanya membagikan informasi kondisi arus lalu lintas satu arah.

Beberapa akun Twitter tersebut juga menampung informasi dari para follower dan juga menjawab pertanyaan kondisi arus lalu lintas yang dilontarkan para follower.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section