1. HOME
    2. DIGITAL
APLIKASI SMARTPHONE

5 Aplikasi Fotografi Terbaik bagi Pengguna Smartphone

Dari sekian banyak aplikasi, banyak yang dibekali fitur lebih dibanding lainnya.

By Adhi 4 Mei 2016 19:11
Ilustrasi fotografi smartphone (zippy.co.uk)

Money.id - Kamera adalah salah satu fitur unggulan yang ditawarkan pada sebuah produk smartphone. Namun, performa kamera yang ada rasanya belum optimal jika tidak dipadukan dengan aplikasi yang tepat.

Saat ini, ada begitu banyak aplikasi fotografi yang tersebar di toko aplikasi, baik untuk smartphone Android maupun iPhone. Dari sekian banyak aplikasi tersebut, banyak juga yang memiliki fitur lebih dibanding lainnya.

Lalu, aplikasi mana saja yang paling banyak dipergunakan penggemar fotografi smartphone? Berikut ulasannya:

1. VSCO

(iphonehacks.com)

Aplikasi yang satu ini memang dikenal lebih mirip dengan Instagram, namun dengan editor yang lebih detil. Pilihan filter dan tools untuk me-retouch foto agar hasilnya tampak lebih bagus pun bisa dibilang lebih lengkap jika dibandingkan dengan Instagram.

2. Slow Shutter Cam

(iphonehacks.com)

Banyak pengguna smartphone yang memfungsikan kamera ponselnya selayaknya kamera mirrorless atau DSLR. Ya, salah satu fitur yang sangat berguna untuk membuat foto terlihat artistik adalah Slow Shutter Cam.

Sesuai dengan namanya, Anda bisa mengatur sendiri secara manual kecepatan buka rana pada kamera ponsel seperti pada kamera DSLR.

SELANJUTNYA >>

Baca juga:

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section