1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Kesuksesan Pria Ini Berawal dari Internet

Jika Anda bisa memanfaatkan internet dengan baik dan jeli melihat peluang, internet bisa mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

By Febriyani 8 Maret 2016 13:45
Bisnis Jaxine Sprei & Bedcover (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Deddy Indrawan bersama sang istri Dhani berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan berbisnis online. Sebelum Deddy menggeluti bisnis online, ia sempat bekerja di beberapa tempat. Namun karena tuntutan ekonomi, ia dan sang istri mencari cara agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Sampai suatu saat Deddy bertemu dengan temannya dan menyarankan agar Deddy menjalankan bisnis online. Awalnya ia sempat ragu, namun akhirnya Deddy memantapkan hati dan memutuskan membuka bisnis Jaxine Sprei & Bedcover di Tokopedia.

Menurut Deddy dan sang istri, bergabung di Tokopedia sangat mudah. Selain itu, berjualan di Tokopedia menawarkan banyak keuntungan.

Bagi Deddy, teknologi internet tidak hanya bisa sekedar dipakai untuk bersenang-senang saja. Jika Anda bisa memanfaatkan internet dengan baik dan jeli melihat peluang, internet bisa mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section