1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Usaha Selai Cokelat Berbuah Manis

Berjualan secara online tidak hanya menghemat biaya pemasaran, namun juga memberikan Herry lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga.

By Febriyani 7 Maret 2016 11:45
Selai cokelat Mt. Zion Choco (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengembangkan usaha tanpa harus mengeluarkan modal banyak, menjadi salah satu misi Tokopedia. Sudah banyak orang-orang yang sukses mengembangkan usahanya bersama Tokopedia.

Salah satunya adalah Herry Surya, pemilik Mt. Zion Choco. Awalnya, Herry bekerja di Singapura, namun setelah itu ia pulang ke Indonesia untuk membantu orangtuanya menjaga toko. Sayangnya, usahanya tidak berkembang.

Kemudian ia mencoba berjualan rokok elektrik impor dari China. Hasilnya, selama satu tahun bisnisnya berkembang. Namun, setelah itu rokok elektrik dilarang beredar.

Tak mau menyerah, Herry memikirkan cara lain untuk berbisnis. Sang istri mencoba membuat selai cokelat yang rasanya tak kalah dengan selai merek ternama. Kemudian Herry memutuskan untuk berjualan online di www.tokopedia.com/zionchoco.

Menurutnya, berjualan secara online tidak hanya bisa menghemat biaya pemasaran, namun juga memberikannya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga tercinta.

 

 

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section