1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Bisnis Kerajinan Tangan yang Berawal dari Hobi

Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, Nurul mampu mengubah hobinya menjadi sumber penghasilan utama bagi keluarganya.

By Febriyani 1 Maret 2016 09:10
Produk Kameha Shop (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Sri Nurul Hidayah, seorang ibu rumah tangga di Cirebon, Jawa Barat, berhasil menciptakan bisnis menjanjikan yang berawal dari hobi. Sebelumnya, Nurul bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan konstruksi. Setelah menikah, ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan mengikuti sang suami, Ahmad Fauzi yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Sejak saat itu Nurul memiliki banyak waktu luang dan akhirnya kembali menekuni hobinya di bidang kerajinan tangan. Lalu sang suami menyarankan agar kerajinan tangan hasil karyanya dijual di www.tokopedia.com/kamehashop. Karena dengan membuka toko online, Nurul akan menghemat waktu dan biaya.

Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, ibu dari satu orang anak ini mampu mengubah hobinya menjadi sumber penghasilan utama bagi keluarganya. Bahkan sang suami yang berprofesi sebagai dokter hewan memilih untuk berhenti dari pekerjaannya dan membantu Nurul dalam mengembangkan Kameha Shop.

Menurut Nurul, jika ingin sukses dalam berbisnis online, Anda harus bisa bersabar, tekun, inovatif dan jangan pelit untuk berbagi ilmu kepada orang lain.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section