1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Satu Keluarga Sukses Jualan Online

Berjualan online di Tokopedia membuka peluang bagi keluarga Ermil untuk lebih mudah mengatur waktu dalam mengelola bisnis mereka.

By Febriyani 3 Maret 2016 12:00
I Gusti Ayu dan I Ketut Ermiliawan sukses berjualan online (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Satu keluarga di Bali berhasil menciptakan peluang bisnis bersama Tokopedia. Adalah I Ketut Ermiliawan, pemilik toko online Unik Banget, dan sang istri I Gusti Ayu bersama anaknya Audrey memiliki toko online Bali Bibit Bagus di Tokopedia.

Sebelumnya, I Ketut Ermiliawan bekerja di sebuah perusahaan asing selama 15 tahun. Pada tahun 2013, ia memberanikan diri untuk berhenti dari pekerjaannya dan mulai berbisnis secara online di Tokopedia.

Toko online Unik Banget milik Ermil khusus menjual lampu tenaga surya dan survival tools, sedangkan toko online Bali Bibit Bagus milik istrinya menjual bibit tanaman dan perlengkapan berkebun.

Berjualan online di Tokopedia membuka peluang bagi keluarga Ermil untuk lebih mudah mengatur waktu dalam mengelola bisnis mereka. Menurut Ermil, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mulai berwirausaha. "Selama masih ada internet dan kita mau berinovasi, pasti bisa dilakukan," kata Ermil.

 

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section