1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

BRIfast Remittance, Solusi Cepat Transfer Uang Antar Negara

Bank BRI telah melakukan kerjasama dengan lebih dari 40 agen mitra kerjasama Remittance yang tersebar di banyak negara.

By Febriyani 1 Maret 2016 11:45
BRIfast Remittance (youtube.com/BANK BRI)

Money.id - BRIfast Remittance merupakan jasa layanan pengiriman uang valuta asing antar negara yang diselenggarakan oleh Bank BRI. Bank BRI telah melakukan kerjasama dengan lebih dari 40 agen mitra kerjasama Remittance yang tersebar di banyak negara.

Adapun keuntungan menggunakan BRIfast Remittance adalah sebagai berikut:

1. Fleksibel. Transfer uang antar negara melalui agen mitra kerjasama Remittance Bank BRI yang dapat ditujukan langsung ke rekening Bank BRI atau rekening bank lain, atau dapat diambil tunai bagi yang tidak memiliki rekening Bank BRI di seluruh jaringan kantor dan e-banking BRI.

2. Akurat. Proses pengiriman uang melalui BRIfast Remittance dilakukan melalui sistem berbasis otomatisasi sehingga dapat meminimalisir kesalahan pembayaran kepada penerima.

3. Aman. Transaksi BRIfast Remittance dilindungi dengan sistem proteksi yang maksimal dan telah menggunakan PIN sebagai pengaman untuk transaksi pencairan secara tunai.

4. Terpercaya. Layanan BRIfast Remittance didukung oleh kerjasama bilateral antara Bank BRI dengan agen mitra kerjasama Remittance yang terpilih di berbagai negara dengan menggunakan aplikasi BRIfast Remittance System berbasis web.

Informasi lebih lanjut silahkan klik www.bri.co.id atau hubungi Call BRI 14017.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section