1. HOME
    2. INSPIRATORY
INSPIRATORY BISNIS

Mengintip Kiprah Harland di Dunia Teknologi Internasional

Aorta Life salah satu aplikasi karya Harland menyedot perhatian banyak orang.

By Rohimat Nurbaya 27 Februari 2016 07:08
Harland Firman Agus, CEO Newbee Corporation (Mandiri)

Money.id - Banyak akan muda Indonesia menuai prestasi membanggakan di dunia internasional, salah satunya, Harlandd Firman Agus (26). Dia merupakan CEO Newbee Corporation, perusahaan yang bergerak di bidang informasi teknologi.

Dikutip dari laman resmi Wirausaha Mandiri, sepak terjang pria kelahiran Sumatera Barat, 25 Maret 1990 tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang.

Satu dari sembilan produk yang telah diluncurkan Harlandd di Newbee Corporation yang paling menyedot perhatian adalah Aorta Life.

Produk diciptakan Harland merupakan aplikasi kesehatan yang mampu mengakuisisi tanda-tanda vital manusia, yang meliputi jantung, irama jantung, elektrofisiologi jantung (EKG), suhu serta pantauan pergerakan motorik.

Aplikasi karya Harlandd tersebut dapat dikembangkan menjadi sistem cerdas yang mampu menganalisis kondisi kesehatan seseorang secara real time.

Data-data tersebut dapat dibagikan kepada kerabat, tetangga, dosen dan orang-orang dalam radius terdekat, melalui jejaring Aortalife.net

NEXT>> Diundang ke Amerika

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section