1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Ini Dia Solusi Belanja Tanpa Repot Bawa Uang Tunai

Dengan MoCash BRI, Anda dapat melakukan pembayaran dalam transaksi belanja Anda di merchant dengan menggunakan telepon seluler.

By Febriyani 4 Maret 2016 09:24
Mobile Cash BRI (youtube.com/BANK BRI)

Money.id - Zaman sekarang, semua hal serba berbau teknologi, termasuk di bidang perbankan yang selalu mengikuti perkembangan teknologi. Jika Anda termasuk orang yang malas membawa uang tunai, Anda masih bisa belanja dengan menggunakan Mobile Cash BRI atau yang disingkat MoCash BRI.

Dengan MoCash BRI, Anda dapat melakukan pembayaran dalam transaksi belanja Anda di merchant dengan menggunakan telepon seluler.

Cara mendapatkan MoCash BRI sangat mudah. Anda hanya perlu datang ke kantor Bank BRI dan membuka tabungan BRI Britama atau Simpedes. Lalu daftar di aplikasi Mobile Banking BRI.

Tak hanya mudah didapatkan, MoCash BRI juga mudah digunakan. Pada saat Anda melakukan transaksi belanja, buka aplikasi Mobile Banking BRI lalu pilih Mobile Cash BRI. Masukkan kode toko, jumlah pembayaran, dan kode pembelian. Kemudian masukkan nomor PIN Anda dan pembayaran pun langsung terkirim. Selanjutnya akan ada SMS notifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.bri.co.id atau hubungi Call BRI 14017.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section