1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Berawal dari Iseng, Wanita Ini Sukses Berbisnis Online

Jika bisnis dijalankan dengan penuh kesabaran, terus berinovasi dan dikerjakan dari hati, pasti akan memberi hasil yang maksimal juga.

By Febriyani 4 Maret 2016 11:40
Wika Souvenir Flanel (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Fahma Mahardini, perempuan berusia 23 tahun yang sukses berbisnis online dari hobi yang ia tekuni. Berawal dari keisengan membuat kerajinan kain flanel ketika masih berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG), hasil karyanya kemudian ia jual ke teman-temannya dan ternyata responnya baik.

Pada September 2013, Fahma memutuskan untuk membuka toko onlineĀ Wika Souvenir Flanel di Tokopedia. Dari situ, ia pertama kali mulai mendapatkan pesanan sebanyak 200 piece. Menurut Fahma, Tokopedia merupakan situs jual beli online yang paling mudah dan aman jika dibandingkan dengan situs jual beli online yang lain.

Selama menjalankan bisnis online ini, banyak yang mencibir dan meragukan kemampuannya, namun Fahma tidak lantas menyerah. Berkat kerja keras dan ketekunannya, ia mampu membuktikan bahwa ia berhasil menata kesuksesan dan menjadikan bisnis kerajinan kain flanel sebagai sumber penghasilan utamanya.

Baginya, jika bisnis dijalankan dengan penuh kesabaran, terus berinovasi dan dikerjakan dari hati, pasti akan memberi hasil yang maksimal juga.


(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section