1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS KECANTIKAN

Tampil Cantik Alami ala Dian Sastrowardoyo

Tips make up alami dan tidak berlebihan dengan produk L'Oreal Paris.

By Febriyani 6 Maret 2016 09:32
Dian Sastrowardoyo (youtube.com/LorealParisIndonesia)

Money.id - Ingin tampil cantik setiap hari, namun dengan make up yang terkesan alami dan tidak berlebihan? Nah, di video berikut ini ada tips tampil cantik alami ala Dian Sastrowardoyo.

Sebelum memulai make up, Dian memakai Youth Code Luminizer, yakni serum perawatan wajah untuk mencerahkan kulit.

Untuk make up natural, Dian menggunakan alas bedak True Match BB Cream warna ivory. Warna ini cocok untuk kulit wanita Indonesia. Tidak hanya berfungsi sebagai alas bedak, True Match BB Cream juga berfungsi sebagai pelembab dan memiliki kandungan SPF. Cara pakainya dengan membuat 5 titik di wajah, kemudian ratakan hingga ke leher.

Agar terlihat lebih sempurna, Dian menggunakan bedak padat True Match Two Way Cake warna Vanilla Ivory. Kemudian bingkai mata dengan Super Liner Blackbuster. Jangan lupa tambahkan False Lash Butterfly Mascara. Biar terlihat lebih segar, Dian juga memakai Lucent Magique Blush warna Sunset Glow.

Untuk lebih menambah kesan alami, Dian menyempurnakan penampilannya dengan lipstik Shine Caresse Lip Tint warna eve. Lip Tint adalah inovasi baru dalam lipstik dengan formula kandungan 35 persen air dan 60 persen minyak yang dapat memberikan hasil yang mengkilap dan tahan lama sepanjang hari.

Mau tahu tentang produk L'Oreal Paris? KlikĀ www.lorealparisindonesia.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section