1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Strategi Ricky Harun dan Herfiza, Agar Bisnis Clothing Line Laris

"Kalau kami itu prinsipnya buat apa yang mau dipakai..."

By Rizki Astuti 16 Juni 2016 17:30
Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Instagram)

Money.id - Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti membangun bisnis clothing line 'Moyapoya' sejak Maret 2015 lalu. Meski banyak publik figur dan segelintir online shop yang menjual clothing line, Herfiza mengaku tak merasa tersaingi.

"Enggaklah selama (persaingan) sehat. Aku sama Ricky punya sesuatu yang beda, dan itu yang orang kebanyakan enggak ada dari desain couple (pasangan) yang unik. Itusih yang lebih unggul," ujar Herfiza yang ditemui Money.id belum lama ini.

Tak hanya itu, dari segi bahan pun ibu dua anak ini mengaku dibuat senyaman mungkin. Itu kenapa rata-rata harganya dibanderol sedikit lebih mahal dibanding yang lain.

"Kalau kami itu prinsipnya buat apa yang mau dipakai. Jadi memang bahannya bagus dan modelnya nyaman untuk kami sendiri pakai. Soalnya kalau enggak dikenakan sendiri orang jadi enggak percaya," jelas Herfiza.

Selain itu, Herfiza mengaku selalu mengikuti bazar-bazar baik di Jakarta ataupun luar kota. Hal ini adalah salah satu strateginya juga agar pelanggan lebih mengenal, dan bisa melihat langsung koleksi kaos Moyapoya.

"Kami selalu sempatkan datang dan layanin langsung pelanggan. Itukan salah satu promosi ya. Enggak cuma itu, kalau bazar ada namanya loading barang, jadi kami bantu-bantu di situ," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section