1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PUTERI INDONESIA

Ini Harapan Artika Sari Devi Bangun Beauty Camp Pertama di Indonesia

"Saya harap beauty camp ini justru muncul mereka yang bukan dari dunia modeling tapi punya kemauan yang tinggi."

By Rizki Astuti 14 Juni 2016 15:45
Artika Sari Devi dan Whulandary Herman (Instagram/Mariophotographie)

Money.id - Artika Sari Devi dan Whulandary Herman sama-sama pernah meraih mahkota Putri Indonesia dan bertarung di ajang Miss Universe hingga 15 besar. Dengan prestasi yang dimiliki mereka ingin membagi ilmu tersebut lewat Artikawhulandary beauty camp.

Artika mengaku terjun langsung untuk membantu perempuan Indonesia yang ingin mengikuti ajang kontes kecantikan baik tingkat provinsi maupun nasional. Apalagi beauty campnya siap memberikan pengetahuan, bahkan memfasilitasi segala hal yang berkaitan dengan kemampuan yang dimiliki dimasing-masing bidang.

Lalu apa harapan Artika dengan adanya beauty camp tersebut?

"Karena ini beauty camp pertama di Indonesia, enggak muluk-muluk semoga semakin banyak perempuan Indonesia yang berani untuk berkompetisi," ujar Artika yang ditemui Money.id, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Hal itu karena ibu dua anak ini yakin, masih banyak perempuan Indonesia yang memiliki bakat terpendam dan bisa digali lewat beauty campnya.

"Karena buat saya bukan harus sukses dulu untuk menginspirasi banyak orang, dengan kesederhanaan dan hal-hal kecil bisa menjadi inspirasi. Saya harap beauty camp ini justru muncul mereka yang bukan dari dunia modeling tapi punya kemauan yang tinggi," katanya.

Menurut salah satu pemain Film 'Roman Picisan' itu banyak manfaat yang dirasakannya setelah mengikuti ajang kontes kecantikan seperti pengalaman menarik, pengetahuan dan timbul rasa percaya diri yang tinggi.

"Saya ikut Putri Indonesia karena tertantang, punya rumah baca untuk anak jalanan di Jogjakarta dan susah untuk minta bantuan buku. Sering ditolak sana-sini karena bukan siapa-siapa, untuk itu saya pikir ini bisa menjadi batu loncatan untuk langkah karir agar pintu kesempatan jadi terbuka lebar," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section