1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Baru Tayang 3 Hari, Film 'The Conjuring 2' Raup Untung Rp533 Miliar

The Conjuring 2 juga sukses menggeser Film 'Warcraft' dan 'Now You See Me 2' .

By Rizki Astuti 13 Juni 2016 19:15
The conjuring 2 (Muvila.com)

Money.id - Pencinta film bergenre horor pasti penasaran dengan sekuel kedua Film 'The Conjuring'. Benar saja, baru menginjak tiga hari penayangannya di bioskop, 'The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist' sukses memuncaki box office pekan ini.

Tak hanya itu, debut film yang disutradari oleh James Wan ini sukses menggeser Film 'Warcraft' dan 'Now You See Me 2' dengan meraup keuntungan hingga US$ 40juta atau sekitar Rp533 miliar.

Sementara itu Film 'Warcraft' yang menempati posisi kedua box office pekan ini hanya meraup US$ 24juta atau setara dengan Rp321 miliar. Sedangkan film genre magician 'Now You See Me 2' meraup sebesar US$ 23 juta atau Rp304 miliar dan hanya dapat menempati posisi ketiga.

Salah Satu Cuplikan Conjuring 2
© 2016 money.id/muvila.com

Melansir dalam laman Entertainment Weekly, Vera Farmiga (Lorraine Warren) dan Patrick Wilson (Ed Warren) dipertahankan sebagai peran utama dalam film tersebut. Terbukti, akting keduanya dapat menarik hati para penonton dan juga kritikus film.

Diketahui, Film 'The Conjuring 2' ini masih menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada 1977 oleh peneliti paranormal Lorrainer dan Ed Warren. Kali ini mereka berdua pergi ke London Utara untuk membantu seorang ibu yang rumahnya dihinggapi roh jahat.

Penasaran? Langsung saja datang ke bioskop kesayangan Anda untuk merasakan sensasi bulu kuduk merinding saat menonton film tersebut! (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section