1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Berapa Harga Jadi Bintang Baru di Sekolah Tessa Kaunang?

Nantinya para murid akan diberikan sertifikat resmi berdasarkan kelas yang diambil.

By Rizki Astuti 25 Mei 2016 13:03
Tessa Kaunang (Instagram)

Money.id - Artis Tessa Kaunang mengaku optimis dalam mengembangkan bisnis sekolah modelingnya. Bahkan demi mencetak bintang baru berkualitas di dunia entertaimen, Tessa rela turun tangan langsung. Harganya?

"Berbeda-beda setiap daerah. Kalau di BSD itu harganya Rp3,5 juta untuk tiga bulan," kata Tessa kepada Money.id, Rabu 25 Mei 2016.

Tessa menjelaskan nantinya para murid akan diberikan sertifikat resmi berdasarkan kelas yang diambil, seperti sekolah akting, modeling, presenter, komedi, dan vokal. "Pasti semua (murid) akan disalurkan sesuai bidangnya."

Sekolah yang diberi nama P'Amor Entertaiment itu hingga saat ini sudah memiliki 300 murid, dan tersebar di beberapa daerah seperti Tangerang, Subang, Bandung, dan Palu.

"Bisnis itu pelan-pelan merintisnya dan kami berusaha melahirkan bibit baru yang kompeten sehingga ke depannya selalu dipercaya orang. Jadi belajar dari nol sampai mereka bisa," jelas mantan istri Sandy Tumiwa itu.

Saat ditanyakan upaya meyakinkan masyarakat yang takut tertipu dengan adanya pendidikan tersebut, Tessa menjawab tegas. "Saya meyakinkan bahwa tempat ini bukan abal-abal," ujar wanita berumur 39 tahun itu. (els)

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section