1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AARON CARTER

Sakit Hiatus Hernia, Aaron Carter Curhat di Twitter

Ketika gejala penyakit itu timbul, Aaron malah kehilangan nafsu makan. dia malah banyak menghabiskan...

By Stella Maris 23 November 2015 17:17
Aaron Carter (Ticketline.co.uk).

Money.id - Rapper atau penyanyi cilik Aaron Carter ternyata sedang berjuang melawan penyakit hiatus hernia yang menggerogoti tubuhnya, hingga kurus. Aaron membeberkan penyakitnya itu di media sosial, Twitter.

Hiatus hernia merupakan kondisi dimana lambung masuk ke diafragma, karena lemahnya dinding diafragma. Gejalanya nyeri ulu hati atau muncul sensasi terbakar di bagian perut. Dikutip laman Aceshowbiz, Senin 23 November 2015, Aaron mengaku penyakit itu membuatnya stres.

"Saya kurus sekarang dan sangat stres dengan apa yang kuhadapi, serta begitu banyak orang meminta penjelasan mengenai tubuh yang kurus ini. Saya benar-benar stres karena kondisi medis hiatus hernia ini," jelas Aaron.

Stres yang dirasakan pria berusia 27 tahun itu benar-benar memengaruhi pola hidupnya. Ketika gejala penyakit itu timbul, Aaron malah kehilangan nafsu makannya, dia justru merokok berbatang-batang, tanpa kontrol, dan kemudian hal itu disesalinya.

Meski demikian, dalam akun Twitternya, Aaron berjanji pada para fansnya akan lebih baik. "Saya beranji akan baik-baik saja. Saya sangat mencintai dan menghargai dukungan kalian semua," kata pria yang pernah berkencan dengan Hillary Duff itu.

"Namun memang kecemasan itu menyebalkan dan menjadikan seseorang terlihat aneh," tutup Aaron.(ita)

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section