1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Penyanyi Ini Diperkosa, Taylor Swift Beri Donasi Rp3,3 Miliar

Uang tersebut diberikan untuk membantu meringankan kebutuhan finansial pelantun lagu 'Tik Tok'.

By Stella Maris 22 Februari 2016 16:58
Taylor Swift (Instagram)

Money.id - Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Taylor Swift menyumbangkan uang sebesar Rp3,3 miliar kepada Kesha. Donasi tersebut sengaja diberikan pada pelantun lagu 'Tik Tok' sebagai dukungannya karena Kesha menjadi korban pelecehan seksual.

"Taylor menunjukkan dukungannya dengan menyumbangkan uang Rp3,3 miliar itu, untuk membantu kebutuhan finansial selama dia (Kesha) mengalami cobaan ini," kata ibunda Kesha, Pebe Sebert seperti dikutip laman Aceshowbiz, Senin 22 Februari 2016.

(Kesha/Instagram)

Sebert mengatakan, tindakan yang dilakukan Taylor merupakan sebuah kebaikan yang tak dapat dibalasnya. "Taylor adalah salah satu orang kaya yang sangat baik hati. Terima kasih (atas bantuannya)."

Diketahui penyanyi berusia 28 tahun itu melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialami selama bertahun-tahun, oleh produsernya, Dr. Luke. Hal itu membuat Kesha mengalami trauma dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya dengan Sony dan Dr. Luke.

Namun saat kasus tersebut masuk ke meja hijau, Pengadilan Manhattan malah menolak permintaan Kesha. Mendengar keputusan itu, Kesha syok.

Itu artinya, Kesha tetap harus menyelesaikan kontrak enam albumnya bersama Sony. Selain Taylor, dukungan moral juga datang dari sejumlah musisi dunia, yaitiu Lady Gaga, Ariana Grande, Lorde, dan Kelly Clarkson. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section