1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Intip Beberapa Investasi Properti Milik Becky Tumewu

Selain punya sebuah rumah Town House, Becky juga memiliki..

By Rizki Astuti 24 Mei 2016 16:37
Becky Tumewu (Kapanlagi)

Money.id - Investasi dipilih Becky Tumewu untuk menjaga stabilitas keuangan dan masa depannya. Salah satu jenis investasi yang dipilihnya adalah properti. 

"Ada beberapa bidang tanah di Cangu, Bali yang sampe sekarang aku masih pertahankan, dan memang enggak dijual lagi karena tujuannya bukan untuk jual beli," kata Becky kepada Money.id saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Meski belum ada rencana terkait tanah tersebut, namun Becky punya impian memiliki membuat sebuah hotel kecil di Bali.

"Di sana mau bangun rumah kecil-kecilan karena tanahnya ada beberapa ribu meter, akan dibuatkan hotel kecil. Jadi saat tua aku bisa santai di Bali," kata Becky. 

Selain itu, properti apalagi yang dimilikinya? 

Rumah
Selain tanah di Bali, Becky juga mengaku memiliki sebuah rumah Town House di Lippo Karawaci sejak 1997. Rumah seluas 90 meter itu pertama kali dibeli dengan harga Rp100 juta.

Namun sayang, rumah tersebut dibiarkan kosong. Meski begitu, wanita berumur 45 tahun tersebut tetap membayar uang iuran per bulannya.

"Sebenarnya saya mau rapihin, terus nanti saya lepas soalnya repot. Pernah ditempati saudara dan keponakan saya waktu itu."

Apartemen
Wanita kelahiran Jakarta 27 Mei 1970 itu juga memiliki sebuah apartemen di kawasan Kembangan, Jakarta barat yang disewakan. 

"Apartemen itu pernah saya tempati, tapi karena punya anjing jadi repot. Saya lebih suka tinggal di rumah. (Pemasukannya) ada kok," kata ibu dua anak itu yang enggan menyebutkan harga sewa apartemennya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section