1. HOME
    2. INSPIRATORY
INSPIRATORY BISNIS

Waktu Lebih Teratur, Thomas Nawilis Pilih Bisnis daripada Jadi Artis

Lama tak terlihat di layar kaca, Thomas sibuk mengurus bisnis di bidang otomotif yang telah lahir sejak 1963.

By Abdul Kharis 23 Mei 2016 12:35
Thomas Nawilis (Kapanlagi.com)

Money.id - Banyak orang yang meninggalkan profesi lamanya dan memilih untuk berbisnis. Salah satunya adalah Thomas Yudistira Nawilis, dia banting setir dari seorang artis dan sutradara film menjadi pebisnis .

Lama tak terlihat di layar kaca, Thomas sibuk mengurus bisnis di bidang otomotif yang telah lahir sejak 1963. Dia adalah generasi ketiga setelah bisnis dijalankan oleh ayah dan kakeknya itu.

Pria yang pernah dekat dengan Nagita Slavina itu dengan berat hati memutuskan keluar dari dunia hiburan sejak 1 September 2014.

Pria 37 tahun ini ingin lebih fokus pada bisnis otomotif yang sudah dirintis kakeknya sejak puluhan tahun lalu. Sebagai generasi ketiga penerus, ia diharapkan berkonsentrasi untuk memajukan bisnis bengkel itu.

Awalnya, cukup sulit bagi Thomas untuk meninggalkan dunia seni yang sangat ia suka. Belum lagi, sejak hari pertama ia memutuskan berhenti, tawaran menggiurkan untuk membuat film, terus saja datang.

Menurut Thomas, keputusannya untuk lebih fokus di dunia bisnis itu sudah sangat tepat, "Kalau bisnis kan waktunya lebih teratur, tidak seperti di dunia hiburan. Jadi nanti ada waktu juga untuk keluarga," kata pria yang baru saja melepas masa lajang pada Agustus 2015.

Setelah beberapa tahun menjalankan profesi di dunia hiburan, Thomas menyadari bahwa penghasilan di profesi ini tidak rutin, bila tidak berkarya maka tidak ada penghasilan.

Pertimbangan status sebagai suami menuntutnya punya kegiatan dan penghasilan yang stabil, terlebih saat umur sudah bertambah, fisik sudah tidak seperti dulu.
Itulah beberapa pertimbangan Thomas yang akhirnya lebih memilih untuk menjalankan bisnis otomotif dan meninggalkan dunia hiburan.

Bersambung ke halaman berikutnya

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section