1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ANDIEN AISYAH

Miliki Tubuh Kencang dengan Alat Kebugaran '20FIT' Andien Aisyah

Adalah Electrical Masculer Simulation (EMS) Miha Body Tech yang bermanfaat untuk...

By Rizki Astuti 20 Mei 2016 15:29
Andien Aisyah (Instagram)
Berawal dari kesukaannya pada olahraga, Andien Aisyah membuka bisnis di bidang kebugaran yaitu 20FIT. Kini 20FIT sudah memiliki 28 cabang di Indonesia dan satu di Kamboja. Tak tanggung-tanggung, alat kebugarannya pun didatangkan langsung dari Jerman. 
 
20FIT adalah alat khusus Electrical Masculer Simulation (EMS) Miha Body Tech. Dengan menggunakan alat tersebut, ditambah gerakan sederhana selama 20 menit, Anda akan merasa sudah berolahraga dalam waktu dua jam. Wow!

Namun ternyata di setiap outlet-nya, alat EMS hanya ada dua. Itu karena target 20FIT adalah kaum urban atau masyarakat perkotaan. Selain itu, harga alat EMS memang terbilang fantastis. 
 
"Memang alat (EMS) ini sangat mahal, meningat teknologi yang sudah sangat maju. Harga alatnya antara Rp300 juta-Rp400 juta. Jadi menurut aku sayang kalau (alat) ini enggak bisa dirasakan orang banyak," kata Andien kepada Money.id beberapa waktu lalu.  
 
Andien yakin 20FIT membawa warna baru pada dunia olahraga. Terlebih lagi bisnis yang dibangun bersama Bams -mantan vokalis band Samsons- merupakan konsep micro gym pertama di Indonesia. 
 
Manfaat EMS
EMS bekerja dengan mengalirkan energi listrik yang bertujuan untuk menstimuasi otot agar lebih kencang sempurna. Manfaatnya selain kebugaran tubuh, juga sebagai fisioterapi.

Apalagi menurut Andien, EMS sudah masuk ke dunia kedokteran sekitar 40 tahun yang lalu.

"Awalnya memang (EMS) diciptakan untuk terapi pada sendiri kalau ada masalah. Fisioterapi paska stroke dan injured, sugery, tetapi berkembang menjadi alat fitnes," ujar pelantun lagu Gemintang itu.

Selain itu, wanita bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini ingin sekali membuang jauh alasan orang malas ke gym. Bila datang ke tempat ini, Anda tak perlu repot-repot lagi membawa pakaian ganti.

"Di sini disediakan baju dan handuk. Apalagi kami enggak ada yang di dalam mal, masuk langsung parkir," ucap Andien. Nah soal harga bagaimana? Anda bisa cek di sini! (els)
 

BACA JUGA

 
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section