1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RAFFI AHMAD

Ini 'Kejutan' Raffi Ahmad Jelang Ramadan

Raffi mengaku tak percaya kalau setiap barangnya...

By Rizki Astuti 22 Mei 2016 11:01
Raffi Ahmad (Bayu Herdianto/Kapanlagi).

Money.id - Raffi Ahmad ternyata telah mempersiapkan 'kejutan' bagi para penggemar pada khususnya. Menjelang Ramadan, Raffi bakal mewarnai dunia bisnis Tanah Air.

"Sebentar lagi kan bulan puasa, kalau baju untuk Ramadan ada, masih satu manajemen sama RA Jeans namanya Rahmad. Ada sarung, baju koko. Nanti habis Lebaran, mau ngeluarin RA Hijab, karena hijab di Indonesia lagi pesat banget," jelas Raffi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui busana muslim merek Rahmad sudah dijual Raffi sekitar dua tahun lalu. Saat itu salah satu perlengkapan ibadah pertama yang diproduksinya adalah sarung. Harganya sekitar Rp120 ribu per potong.

"Harga Rp120 ribu mahal ya? Tapi ini sarung tenun warna-warni dan (bahan) enggak gampang lecek. Bahannya bagus," kata suami Nagita Slavina itu.

Sebelumnya, Raffi telah meluncurkan busana kasual berlabel RA Jeans. Beberapa hari lalu, presenter kondang itu meluncurkan busana versi balita hingga remaja dengan label RA Junior.

Dalam menjalankan bisnis ini, Raffi mengaku tak percaya kalau setiap barang yang dijualnya laris manis diburu pelanggan. Bahkan produksinya membludak dalam waktu enam bulan, paska diluncurkannya. (els)

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section