1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Daftar Artis yang Punya Tempat Kebugaran

Ada enam artis, mereka adalah...

By Stella Maris 20 Mei 2016 17:56
Anjasmara kini menjadi guru yoga (Instagram)

Money.id - Selain menjadi publik figur, sederet artis ini ternyata mendapat penghasilan lain dari tempat kebugaran. Dengan kemampuan yang dimiliki, mereka beralih profesi menjadi pemilik dan instruktur kebugaran.

Siapa saja sih para publik figur itu? Simak penjelasannya seperti dirangkum Money.id, Jumat 20 Mei 2016 berikut ini:

1. Andien Aisyah
Sudah tahukah Anda bahwa 20FIT adalah tempat kebugaran yang dimiliki oleh Andien? Ya, bekerjasama dengan Bams (mantan vokalis Samson), mereka mendatangkan alat khusus dari Jerman.

Bisnis yang telah dijalani Andien sejak dua tahun lalu kini sudah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia dan satu outlet di Kamboja. Bila ingin menurunkan berat badan sekaligus mengencangkan otot, 20FIT membanderol harga mulai dari Rp250 ribu.

2. Liza Natalia
Liza sudah tertarik dengan dunia tari menari dan aerobik sejak usia sembilan tahun. Dari ketertarikannya itu pada 2012, Liza membangun bisnis kebugaran, yaitu 'Liza Natalia Zumba'

Memanfaatkan keartisannya, Liza berhasil membesarkan usahanya sampai dia membuka enam kelas berlisensi. "Jadi semua usia bisa mengikuti kelas zumba, misalnya zumba kids untuk anak-anak, sampai dewasa," jelasnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu sampai lebih dari Rp1 juta.

3. Vicky Burki
Wajah Vicky memang jarang terlihat di layar kaca lagi, karena dia lebih memilih menjadi instruktur senam kebugaran. Kini Vicky bersama rekannya, Mamethoo Elnino mendirikan Indonesia Pole Dance di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. 

Bila ingin menjajal jenis olahraga ini, Anda bisa datang per kunjungan sekitar Rp150 ribu. Dapat pula membayar per bulan antara Rp1-2 juta. 

4. Ade Rai
Atlet senior binaraga ini ternyata memiliki tempat olahraga 'Rai Fitness' yang sudah hadir di Bandung, Senopati, Bali, Sukabumi, dan Samarinda. Bila ingin mendapatkan tubuh yang bugar, Anda harus menyiapkan uang sekitar Rp2 juta-an, karena Ade menyiapkan paket pada setiap membernya.

5. Amara dan Frans
Olahraga asal Thailand, Muay Thai kini sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Sejumlah artis yang ingin sehat bugar sekaligus memiliki 'pelindung diri' banyak melakoni aktivitas sehat tersebut.

Salah satunya adalah pasangan Amara 'Lingua' dan Frans Mohede, hingga mereka akhirnya memutuskan fokus menjadi pebisnis, serta mendirikan Baan Muay Thai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bila ingin berlatih, Anda boleh datang per sesi atau bayar per bulan.

6. Anjasmara
Suami Dian Nitami ini namanya sedang naik daun di dunia kebugaran yaitu yoga. Anjas akrab disapa, kini menjadi guru yoga berlisensi, dan kerap diminta mengajar di sejumlah studio, seperti di Gudang Gudang Yoga Studio, dan lainnya. Sebelumnya, Anjas sempat buka kelas yoga gratis yang dilangsungkan di halaman belakang kediamannya.

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section