1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kecewa Jupiter Konsumsi Narkoba, Widuri Batalkan Rencana Pernikahan

Selain kejadian tersebut rupanya Widuri sempat tidak mendapat restu dari sang ibu.

By Rizki Astuti 18 Mei 2016 11:58
Widuri (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Artis Jupiter Fortissimo ditangkap aparat kepolisian karena diduga membawa satu paket narkoba jenis sabu saat berada di sebuah rumah karaoke di kawasan Jakarta Barat, Selasa lalu. Sebelum ditangkap, Jupiter mengaku sedang menyiapkan rencana pernikahan dengan seorang wanita bernama Widuri.

Namun sayang rencana tersebut akhirnya kandas karena Jupiter harus menjalani masa rehabilitasi.

"Sedih banget. Aku kan sama Jupiter mau nikah di bulan Agustus, tiba-tiba denger kabar dari mama dia (Jupiter) ketangkap polisi. Awalnya enggak percaya, ternyata benar pas lihat Youtube," ujar Widuri, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 Mei 2016.

Widuri dan Jupiter
© 2016 money.id/instagram

 

Selain kejadian tersebut rupanya Widuri sempat tidak mendapat restu dari sang ibu. Hal itu dikarenakan perbedaan keyakinan Widuri dan Jupiter.

"Awalnya kayak beda agama enggak masalah, tapi setelah itu aku harus ikut Jupiter jadi mama aku enggak setuju. Apalagi ada kejadian ini, mama suruh aku tinggalin aja," lanjut Widuri.

Widuri merasa kecewa dengan sikap Jupiter. Bahkan dirinya tidak menyangka mantan kekasihnya itu bisa terjerat kembali sebagai pecandu narkoba.

"Aku makin kecewa, selama itu aku bisa nunjukkin ke keluarga bahwa dia enggak kayak gitu. Tapi ternyata ada hal ini aku makin kecewa."

Kendati demikian, Widuri mengaku sang ibu masih mengizinkan dirinya untuk datang menemui Jupiter. Namun karena saat ini Jupiter berada di panti rehabilitasi Lido di Sukabumi, Widuri kesulitan untuk bertemu.

"Udah lama banget rencana aku tuh mau jenguk, tapi dia udah pindah jadi enggak bisa dijenguk," ujarnya.

Sementara ketika ditanya soal kabar Jupiter tidak memiliki biaya untuk rehabilitasi, Widuri mengaku tak mengetahuinya.

Masalah bener apa nggak (Jupiter tak ada biaya untuk rehabilitasi) sih saya nggak tahu, tapi bersyukur dia di tempat yang aman. Nggak ada biayanya sih nggak," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section